Otoritas Jasa Keuangan
Bupati Buleleng Paparkan Karakter Daerah kepada OJK. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Guna memberikan masukan terhadap percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, Bupati Buleleng, Bali Putu Agus Suradnyana memaparkan karakter daerahnya di hadapan rombongan perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mengunjungi Buleleng.

Rombongan OJK yang dipimpin langsung oleh Direktur Humas OJK Darmansyah diterima di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Kamis (27/5/2021).

Agus Suradnyana memaparkan berbagai karakter dan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Buleleng. Termasuk pariwisata yang berbeda dengan Bali Selatan. Selain pariwisata, Buleleng juga memiliki potensi di bidang pertanian, perkebunan dan perikanan yang sangat besar. Karakter-karakter ini dirasa perlu untuk dipaparkan khususnya di depan perwakilan OJK yang hadir di Buleleng.

“Ini untuk mendukung kebijakan pemerintah pusat atau presiden dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi,” paparnya.

Baca Juga :  Kolaborasi PUTR dan BPBD Buleleng Lakukan Mitigasi Infrastruktur Pasca Bencana

Selain itu, beberapa masukan sesuai dengan kondisi yang riil di Kabupaten Buleleng juga diberikan. Dengan harapan, dapat dijadikan pertimbangan oleh OJK sendiri untuk dapat membantu membangkitkan ekonomi khususnya di Kabupaten Buleleng.

“Kita memberikan masukan. Nanti kita tunggu bagaimana pembahasan dari OJK sendiri. Saya tunggu di kesempatan berikutnya untuk kembali hadir di sini. Agar bisa sama-sama kita putuskan apa yang bisa dibantu,” ucap Agus Suradnyana.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News