Otoritas Jasa Keuangan
Bupati Buleleng Paparkan Karakter Daerah kepada OJK. Sumber Foto : Istimewa

Sementara itu, Darmansyah menyambut baik hal-hal yang disampaikan oleh Bupati Buleleng. Salah satu masukan dalam diskusi hangat yang sangat diapresiasi tersebut adalah potensi ekonomi itu tidak bisa dilihat hanya dari apa yang diluar saja. Tapi bagaimana menggali potensi itu tumbuh berkelanjutan.

Bagaimana dampak kerusakan lingkungan akibat ekonomi yang perlu dijadikan perhatian dalam membangun ekonomi masyarakat ke depan. Ini masukan yang sangat penting karena memang ekonomi ke depan harus tumbuh dengan memperhatikan lingkungan.

“Hal ini sesuai dengan konsep sutainability finance dimana ekonomi harus memperhatikan kondisi dan menjaga lingkungan. Masukan dari Bapak Bupati yang luar biasa ini perlu menjadi perhatian kami juga karena sejalan dengan program kami di OJK,” kata dia.

Dirinya menambahkan banyak potensi ekonomi yang perlu dilihat lagi disamping pariwisata. Termasuk perkebunan maupun perikanan yang perlu diperhatikan.

Baca Juga :  Identitas Pemeran Video Sejoli Pelajar Asal Buleleng Dikantongi, Ada Empat Video

Nantinya, OJK Pusat bersama dengan OJK Kantor Regional VIII Bali Nusra akan kembali mengunjungi Buleleng dan Bupati sebagai kepala daerah.

“Untuk menindaklanjuti masukan-masukan yang telah diberikan,” tukas Darmansyah. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News