Bencana Alam
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bencana alam akibat terjadinya Badai Tropis Seroja telah memporak porandakan sejumlah wilayah di Bumi Flobamora, Nusa Tenggara Timur.

Akibat badai yang menimbulkan angin kencang, banjir, longsor dan juga banjir rob telah banyak membawa korban jiwa dan juga kerugian material harta benda milik masyarakat.

Kondisi ini telah menggugah kepedulian berbagai pihak, termasuk Korem 163/Wira Satya bersama seluruh Kodim Jajaran untuk melakukan bantuan kemanusiaan. Korem 163/Wira Satya dan Jajaran telah mengumpulkan sejumlah paket bantuan yang dinilai bermanfaat dan dibutuhkan oleh warga masyarakat Nusa Tenggara Timur yang saat ini lagi dalam kedukaan dan keprihatinan akibat dari bencana alam yang terjadi.

Paket bantuan yang terkumpul berupa pakaian layak pakai, pakaian anak-anak, beras, mie instan, peralatan mandi, air mineral, ikan kaleng, sandal dan sejumlah barang lainnya.

Baca Juga :  Gandeng Berbagai Elemen Masyarakat, Kelurahan Sumerta Gelar Pemantaun Jaga Kamtibmas Menjelang Idul Fitri

Demikian dikatakan oleh Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S, melalui keterangan pers di Denpasar, Kamis (8/4/2021) malam.

“Hari ini Kamis, (8/4/2021) Korem bersama Kodim Jajaran mengumpulkan paket bantuan yang akan disalurkan ke Nusa Tenggara Timur. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kita atas kejadian yang terjadi di Nusa Tenggara Timur sekaligus menindaklanjuti apa yang sudah diinstruksikan oleh Komando Atas,” jelas Kapenrem.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News