Vaksin
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam rangka membentuk Herd Immunity untuk mendukung program pemerintah dalam penaggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tabanan, Jajaran Kodim 1619/Tabanan kembali menggelar kegiatan vaksinasi.

Setelah melaksanakan vaksinasi terhadap seluruh Personel Militer dan PNS Kodim 1619/Tabanan saat ini Jajaran Kodim 1619/Tabanan menggelar kembali Kegiatan vaksinasi terhadap para Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri di Wilayah Kodim 1619/Tabanan.

Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka seizin Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto mengatakan kegiatan vaksinasi terhadap Para Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri di Wilayah Kodim 1619/Tabanan, Kamis (8/4/2021).

“Pada vaksinasi tahap pertama akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu Hari Kamis (08/04) dan Jumat (09/04) di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama atau FKTP Klinik Rindam IX/Udayana. Target peserta sekitar 90 orang. Untuk vaksinasi hari ini Kamis, (8/4/2021) telah divaksin 63 orang terdiri dari Veteran 19 orang, Warakawuri 3 orang dan Purnawirawan 41 orang sedangkan sisanya sekitar 27 orang akan dilaksanakan Jumat (9/4/2021),” terang Kasdim.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Sambut Kedatangan Pangdam IX Udayana

Kasdim menjelaskan bahwa program vaksinasi ini merupakan program atau menindaklanjuti perintah dari Komando Atas yang merupakan wujud perhatian TNI terhadap Para Veteran, Warakawuri dan Purnawirawan seiring dengan pelaksanaan vaksin terhadap Lansia dan masyarakat yang juga telah mendapat vaksinasi dari pemerintah.

Para Veteran, Warakawuri dan Purnawirawan ini telah lebih dahulu memberikan amal baktinya kepada TNI dan negara, maka sudah sepantasnyalah kita memberikan perhatian sebagai wujud penghargaan atas segala amal baktinya tersebut.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News