Sekda
Sekda Alit Wiradana Buka FGD Penguatan Kelembagaan dan Permodalan Koperasi. Sumber Foto : Istiemwa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana membuka Forum Group Discussion (FGD) terkait Penguatan Kelembangaan dan Permodalan Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Denpasar bersama Dekopinda Kota Denpasar, Rabu (10/7/2024) di Gedung Santi Graha Denpasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepada Dinas Koperasi dan UMKM Kota Denpasar, Dewa Made Agung, Ketua Dekopinda Kota Denpasar, I Nyoman Sudarsa beserta undangan lainnya. Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut dari PIP UMI Kemenkeu RI, Tony Wahyu Poernomo serta dari Jamkrida Bali Mandara, Kadek Ery Perwira Dinata.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Sosiaisasi Pertanian Presisi, Tingkatkan Kesejahteraan Petani dan Pengembangan Pertanian Berbasis Teknologi

Sekda Kota Denpasar, Alit Wiradana menyampaikan, Pemerintah Kota Denpasar sangat berkomitmen untuk dapat memberikan perlindungan, penguatan kelembagaan, serta permodalan Koperasi di Kota Denpasar.

“Pemkot Denpasar sangat berkomitmen untuk dapat memberikan perlindungan, penguatan kelembagaan, serta permodalan Koperasi sehingga dapat mensejahterakan anggota serta masyarakat secara umum,” ujarnya.

Sekda Alit Wiradana juga mengemukakan, pihaknya senantiasa akan berkolaborasi dengan pihak terkait sehingga apa yang dituju bisa tercapai.

“Kami yakin, kita dapat mencapainnya. Koperasi yang kuat dan mandiri akan mampu memberikan manfaat yang besar bagi anggotanya, serta berkontribusi dalam pembangunan ekonomi yang berkelanjutan,” ujarnya.

Baca Juga :  Bali Politika Gelar Lomba Baca Puisi dan Peluncuran Buku "Like" di ITB STIKOM Bali

Ketua Dekopinda Kota Denpasar, I Nyoman Sudarsa mengatakan kegiatan ini merupakan serangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional ke-77 yang dirangkai dengan FGD penguatan kelembagaan, dan permodalan Koperasi di Kota Denpasar.

“Dengan kegiatan ini diharapkan menjadi momentum sebagai titik awal untuk memperkuat koperasi kita, dan bersama-sama mewujudkan kesejahteraan yang lebih baik,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News