Pijat Kang Urut
Pijat Kang Urut Resmi Dibuka di Badung, Khusus Pria. Sumber Foto : gr/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, MANGUPURA  – Pijat Kang Urut dengan bangga mengumumkan pembukaan resminya di Jalan Sempidi-Dalung No. 25, Badung, pada Sabtu (13/7/2024). Mengusung tagline ‘Papi Pijat Mami Gak Gugat’, tempat ini memastikan para istri tidak perlu cemas atau khawatir saat suami mereka ingin pergi ke tempat pijat. Pijat Kang Urut hadir secara khusus untuk pria, dengan therapist yang juga pria.

Pijat Kang Urut menawarkan berbagai pilihan paket kebugaran, termasuk urut capek, urut stress, urut sehat, urut anginan, urut sakti, urut pusing, urut kering, urut ganteng, urut stamina, urut kroyokan, dan urut strong.

Menurut pemilik Kang Urut, I Gede Kurnia Wijaya, tempat ini hadir khusus untuk pria dengan therapist pria. “Sore ini (kemarin, red) kami mengadakan upacara pembukaan Kang Urut. Kami khususkan untuk pijat pria, dengan therapist pria dan pengunjung pria. Wanita tidak diperbolehkan masuk,” kata Gede Kurnia.

Gede Kurnia menjelaskan bahwa berdasarkan pengalaman dalam bisnis pijat, banyak konsumen meminta tempat pijat khusus pria.

Baca Juga :  Chef Muda Asal Bali Akan Mewakili Indonesia di Panggung Internasional

“Kami melihat ada kebutuhan khusus di segmen pasar pria yang merasa risih jika harus ke tempat pijat atau spa yang ada wanita. Setelah lebih dari satu setengah tahun berbisnis spa, kami menerima banyak permintaan untuk pijat khusus pria, dan inilah yang kami wujudkan dengan Kang Urut,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa sebelumnya mereka juga mengelola bisnis pijat keluarga, di mana pria, wanita, dan anak-anak bisa mendapatkan pijat.

“Kami memiliki bisnis Pijatmu yang telah dikembangkan selama setahun setengah untuk pijat keluarga. Namun, setelah mempelajari pasar, kami menemukan kebutuhan lebih spesifik dari pria yang menginginkan tempat pijat khusus pria,” ungkap Gede Kurnia.

Pijat Kang Urut
Pijat Kang Urut Resmi Dibuka di Badung, Khusus Pria. Sumber Foto : gr/bpn

Gede Kurnia juga menyebutkan adanya permintaan untuk pijat khusus wanita, meskipun belum dirilis. “Ada permintaan khusus dari beberapa wanita yang merasa tidak nyaman dipijat di tempat yang ada prianya. Kami berencana untuk mewujudkan ini dalam waktu dekat, dengan therapist profesional yang menguasai reflexology,” tambahnya.

Selain menawarkan layanan pijat, Kang Urut memiliki program ‘Kang Urut Baik’ yang melatih calon therapist yang ingin terjun ke dunia spa. Pelatihan ini dilakukan selama 1 bulan dan gratis. Kang Urut juga peduli terhadap mereka yang membutuhkan dengan menyediakan kotak amal untuk menyalurkan sebagian pendapatan atau sumbangan dari pelanggan ke panti asuhan.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-79 RI, FOX Hotel Jimbaran Beach Bali Gelar Magical Nusantara Night

Bagi Anda yang ingin memulihkan kebugaran tubuh, kunjungi Kang Urut di Jalan Raya Sempidi-Dalung No. 25, Badung (Selatan Puspem Badung). Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 087-883-608-999.(gr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News