Hilang
Karyawan Depo Pertamina Hilang Tersapu Ombak di Pantai Bias Tugel. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Johan Bagus Susanta (22), seorang karyawan Depo Pertamina Manggis, Karangasem, hilang setelah diterjang ombak besar saat berfoto di atas karang di Pantai Bias Tugel, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Karangasem, pada Minggu (30/6/2024).

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa Johan, yang berasal dari Lamongan, Jawa Timur, datang ke Pantai Bias Tugel bersama tujuh rekannya untuk berwisata mengisi hari libur. Naasnya, saat Johan berfoto di atas batu karang, ombak besar tiba-tiba menerjang dan menghempaskan tubuhnya. Johan pun hilang seketika, diduga terseret arus ke tengah lautan.

Baca Juga :  Truk Muat 12 Ton Kopi Terguling di Jalur Antiga, Lalu Lintas Sempat Tersendat

Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu I Gede Sukadana, mengonfirmasi kejadian ini pada Senin (1/7/2024). “Korban diduga terjatuh dan terseret ombak setelah dihantam ombak besar saat berfoto di atas karang. Rekan korban sempat meminta tolong pada warga sekitar. Posisi korban sempat terlihat di tepi pantai, namun saat mencoba diselamatkan, korban sudah hilang,” jelas Sukadana.

Pasca kejadian, anggota Basarnas langsung turun melakukan upaya pencarian. Namun, dengan jarak pandang yang terbatas, tim SAR gabungan pada saat itu hanya dapat melakukan penyisiran darat.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News