JNE
JNE Cabang Jawa Timur, Denpasar, NTB, dan NTT Berikan Jaminan Garansi Uang Kembali Untuk Kiriman Dalam Kota. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Setelah program 1daylivery Garansi Uang Kembali di periode Maret-April 2024 lalu mendapat sambutan baik di masyarakat, kini program tersebut hadir kembali. Kali ini program 1daylivery Garansi Uang Kembali dapat dinikmati hingga ke Kabupaten di seluruh Jawa Timur, Denpasar, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Program 1daylivery Garansi Uang Kembali adalah pengembalian ongkos kirim dalam bentuk voucher ongkir jika paket tiba lebih dari 24 jam dari waktu transaksi. Program ini berlaku untuk layanan Regular kiriman dalam kota dan bagi pelanggan yang melakukan transaksi langsung di seluruh sales counter JNE di wilayah Jawa Timur, Denpasar, NTB, dan NTT.

Dengan jangkauan ke seluruh Kabupaten di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Jember, Mojokerto, Madiun, Kediri, Malang, Probolinggo, Pasuruan, Denpasar, Mataram, Kupang dan Labuan Bajo.  Periode program ini dimulai sejak 1 Juli 2024 dan berakhir pada 30 September 2024.

Armi Muriko, Sales Regional JNE Jatim, Bali, NTB & NTT menyampaikan, bahwa promo ini merupakan salah satu bentuk excellence service dari JNE.

Baca Juga :  SCOP3 Group Umumkan Kerjasama dengan Agora Mall di Thamrin Nine untuk Perkuat Brand Presence

“Kami berusaha menghadirkan layanan kiriman dalam kota dengan tarif terjangkau namun tetap   memaksimalkan pengantaran,” ujar Armi.

Ia mencontohkan tarif kiriman layanan Regular dalam kota Surabaya hanya Rp8.000. Sehingga masyarakat yang sering menggunakan layanan kiriman dalam kota sangat terbantu dengan tarif terjangkau namun paket diterima lebih cepat.

Jika paket tiba di tujuan lebih dari 24 jam dari waktu transaksi maka pelanggan akan mendapatkan notifikasi SMS/WhatsApp dari customer care JNE di cabang masing-masing. Notifikasi ini berupa pemberitahuan bahwa pelanggan mendapatkan voucher ongkos kirim yang dapat digunakan selama periode program ini berlangsung. Voucher ongkos kirim dapat digunakan kembali di sales counter JNE lokasi transaksi sebelumnya dengan menunjukkan notifikasi SMS/WhatsApp yang diterima.

Armi menambahkan dengan adanya program Garansi Uang Kembali ini harapannya pelanggan akan mendapatkan kualitas layanan yang maksimal dalam menggunakan layanan JNE. Disisi lain pihaknya mengharapkan adanya peningkatan kiriman di angka 20-30% melalui promo ini.

Kebiasaan belanja online kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Kemudahan yang diberikan membuat banyak orang memilih transaksi jual beli online sebagai sarana berbelanja. Cukup memilih produk melalui gawai lalu barang akan diantarkan langsung ke alamat yang diinginkan.   Hal ini melatarbelakangi JNE di Regional Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT untuk terus melanjutkan program 1daylivery Garansi Uang Kembali.

Baca Juga :  11 Media Mendapat Penghargaan AMSI Awards 2024

Guntur seorang online seller produk sparepart asal Mojokerto merasa senang program ini diperluas jangkauannya hingga ke Kabupaten.  Pasalnya beberapa reseller produknya berada di wilayah Jombang dan Nganjuk bisa memanfaatkan program ini.  Pada periode sebelumnya Ia telah merasakan kecepatan dan ketepatan JNE untuk kiriman dalam kota serta komitmen klaim ongkos kirim jika terjadi keterlambatan kiriman. Dan sekarang reseller-nya bisa turut merasakan program ini untuk kiriman dalam kota Jombang dan Nganjuk.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News