Tenis Tiba
Tim Club Tiba-tiba Tenis Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, MANGUPURA – Kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit 2024 resmi berakhir pada Minggu (30/6/2024). Pada turnamen tersebut, Club Tiba-tiba Tenis Badung berhasil meraih Juara III.

Kejuaraan yang dimulai pada 1 Juni lalu ini ditutup oleh Asisten Sekda Provinsi Bali, Wayan Serinah, di lapangan tenis DPRD Bali. Club UNR Universitas Ngurah Rai meraih Juara I, diikuti oleh Club Ceria sebagai Juara II, dan Club Tiba-tiba Tenis Badung sebagai Juara III.

Roy Emerson Hidiya, salah satu petenis dari Club Tiba-tiba Badung, mengungkapkan kepuasannya atas hasil yang dicapai.

“Kami sangat puas dengan perolehan ini. Setidaknya kita di Badung mendapat juara,” ujar petenis senior tersebut pada Senin (1/7/2024). Meskipun demikian, Roy menyatakan bahwa timnya akan terus berlatih untuk persiapan yang lebih baik di masa depan. “Untuk memperoleh hasil yang maksimal, kami tetap akan terus berlatih,” jelasnya.

Baca Juga :  Sanggar Seni Tugek Carangsari Sukses Meriahkan PKB XLVI dengan Tabuh Kreasi 'TUGAK'

Untuk meningkatkan kualitas latihan, Roy sangat berharap agar pimpinan yang membidangi olahraga di Kabupaten Badung merenovasi lapangan tenis indoor milik Pemkab Badung yang berlokasi di Lumintang, Denpasar. Dia mengungkapkan bahwa lapangan tersebut sudah tidak layak untuk digunakan, baik untuk latihan maupun pertandingan.

“Kami sangat berharap agar lapangan di Lumintang itu bisa diperbaiki sehingga dapat digunakan untuk latihan,” tambah Roy, yang juga Pejabat Analis Kebijakan Dinas Perhubungan Kabupaten Badung.

Kejuaraan ini merupakan salah satu agenda rutin Dinas Kominfo Pemprov Bali yang telah berlangsung selama lima tahun berturut-turut. Ketua panitia, Ida Bagus Made Sutrisna, menyatakan bahwa kualitas kejuaraan tahun mendatang akan ditingkatkan, baik dari segi jumlah peserta maupun hadiah.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News