mayat di irigasi
Warga Galiran Temukan Mayat Lansia di Saluran Irigasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Warga digegerkan penemuan mayat nenek tua yang tersangkut di saluran irigasi di wilayah Galiran Kaler, Kelurahan Subagan, Karangasem pada Jumat (3/5/2024).

Informasi yang diperoleh, sosok jenasah tersebut diketahui bernama Ni Made Namran (85) asal Jalan Untung Surapati, Gang Kamboja, Kelurahan Subagan, Karangasem.

Jenazah lansia tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak mandi ke sungai. Dalam perjalanan secara tidak sengaja menemukan sosok tubuh dalam posisi mengambang di saluran irigasi.

Saat ditemukam, kondisi jenazah tanpa busana dan ditemukan sejumlah luka lecet dan lebam pada bagian mata. Dari keterangan awal TKM Medis yang turun ke lokasi, korban diduga meninggal akibat benturan pada bagian kepalanya ketika hanyut terbawa aliran air irigasi.

Baca Juga :  Bejat, Oknum Debt Collector Cabuli Balita di Karangasem

Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu I Gede Sukadan membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Dari keterangan yang pihaknya dapatkan, korban diketahui menghilang dari rumah pada Jumat pagi sekira pukul 05.50 WITA sebelum ditemukan meninggal dunia.

“Sebelum ditemukan, menantu korban sempat berusaha mencari keberadaan korban, korban diketahui dalam kondisi sakit pada pinggang atau patah tulang pada tulang ekor. Dan korban sering mengatakan untuk bunuh diri, namun dari pihak keluarga berhasil menggagalkan,” terang Sukadana.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News