Tabrak Truk
Truk Mundur Tanpa Pengawasan, Pengendara Motor Tewas Tabrakan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Seorang pengendara motor tewas dalam peristiwa tragis di Desa Muncan, Karangasem setelah menabrak truk yang sedang mundur tanpa pengawasan. Kejadian ini terjadi pada Kamis (9/5/2024).

Korban diketahui bernama I Gusti Lanang Ariawan (50) asal Banjar Dinas Padangaji Kawan, Desa Peringsari, Kecamatan Selat. Saat kejadian, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru DK 2160 JS dari arah timur.

Menurut Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP I Komang Sapta Pramana, sebelum kejadian awalnya kendaraan truk dum DK 8522 FH yang dikemudikan oleh I Wayan Juliarta (33) asal Banjar Dinas Yang Api, Desa Muncan sedang mundur dari dalam gudang.

Pada saat truk mundur dari dalam gudang tanpa disertai orang atau kernet yang mengawasi di bekalang. Naasnya, saat bagian belakang truk masuk ke badan jalan, kebetulan dari arah timur melintas sepeda motor Honda Beat warna biru DK 2160 JS yang dikemudikan oleh I Gusti Lanang Ariawan sehingga kecelakaan tak terelakkan.

Baca Juga :  Suastika Dipastikan Jabat Kembali sebagai Ketua DPRD Karangasem

“Pengendara sepeda motor diduga tidak bisa menghindar, sehingga langsung menabrak bagian belakang truk yang sedang mundur tersebut,” terang Sapta Pramana, Jumat (10/5/2024).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek parah pada kaki dan kepala. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Selat, namun nyawanya tidak tertolong.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News