Samator
PT Samator, Memimpin Industri Gas Indonesia. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – PT Samator Indo Gas Tbk (Samator) terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin tak tertandingi dalam industri gas di Indonesia. Dengan fokus pada empat bidang utama, perusahaan ini telah berhasil mengukir prestasi yang mengesankan.

“Visi utama kita adalah memproduksi dan memasarkan semua macam gas,” ungkap Presiden Direktur PT Samator Group, Rachmat Harsono pada Senin (6/5/2024), di Badung.

Samator tidak hanya memproduksi gas industri dengan kualitas tinggi, seperti oksigen, nitrogen, hidrogen, dan gas mulia, tetapi juga aktif dalam penjualan dan penyediaan peralatan industri yang berkaitan dengan gas. Produk-produknya menjadi tulang punggung dalam industri berat, serta memainkan peran penting dalam sektor kesehatan, makanan dan minuman, dan transportasi.

Dalam komitmennya untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan yang berkembang pesat, Samator menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Pada kesempatan yang sama, dilakukan serangkaian penandatanganan nota kesepahaman (MOU) yang strategis.

Baca Juga :  Gala Siswa Indonesia Badung Resmi Dibuka, Bangkitkan Semangat Olahraga Sepak Bola

Antara lain adalah MOU antara PT Samator dengan Central Uni Co., Ltd, yang diwakili oleh Rachmat Harsono dan Mr. Takato Ikeuchi. Serta MOU antara PT Samator dengan Sichuan Shudao Equipment & Technology Co. Ltd, yang ditandatangani oleh Rachmat Harsono dan Ms. Chen Lihong.

Tak hanya itu, sesi penandatanganan MOU juga melibatkan PT Masdar Mitra Solar Radiance (“MMSR”) dan PT Utomo Juragan Atap Surya Indonesia (“UJASI”), dengan perwakilan dari Rachmat Harsono, Mr. Hans Kartika Putra, dan Mr. Darmawan Utomo. Acara kemudian ditutup dengan penandatanganan MOU antara PT Aneka Mega Energi dan PT Atlas Copco Indonesia.

Baca Juga :  OJK dan TPAKD Kabupaten Badung Dorong Peningkatan Akses Kredit/Pembiayaan Sektor Pertanian

Dengan langkah-langkah strategis ini, PT Samator Indo Gas Tbk terus menegaskan posisinya sebagai pionir dalam industri gas di Indonesia, siap mendukung pembangunan berkelanjutan dan memenuhi kebutuhan industri yang semakin kompleks dan dinamis. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News