Gerindra Bali
DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Pengurus Partai Gerindra Bali  melakukan persembahyangan bersama di Pura Batur dan Pura Besakih pada Jumat (12/4/2024) kemarin. Perjalanan spiritual ini merupakan ungkapan syukur dan terima kasih atas hasil gemilang yang diraih dalam pemilu tersebut.

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawa Arya yang akarab disapa De Gadjah, memimpin langsung rombongan yang hadir dalam persembahyangan tersebut. De Gadjah menyatakan bahwa persembahyangan ini merupakan kelanjutan dari persembahyangan yang dilakukan sebelum pemilihan umum pada tanggal 11 Februari lalu.

Baca Juga :  Pj. Ketua Dekranasda Bali Hadiri HUT ke-44 Dekranas di Solo

“Dengan penuh kerendahan hati, kami kembali ke Pura Batur dan Besakih untuk mengucapkan terima kasih atas kelancaran perjuangan kami. Kemenangan pasangan calon 02 di Pulau Dewata serta peningkatan jumlah kursi DPRD adalah bukti dari kerja keras kami,” ujar De Gadjah.

Menurutnya, sebelum pencalegan dilakukan, para kader Gerindra telah bersama-sama melakukan persembahyangan untuk memohon kelancaran dan keselamatan dalam pemilu. Setelah berhasil meraih kemenangan, persembahyangan kembali dilakukan sebagai wujud penghaturan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :  Pertemuan KIM dan Nasdem, Sinyal Koalisi Besar Menuju Pilkada Karangasem

“Dalam setiap langkah kami, kami percaya pada doa dan usaha. Kami akan terus bekerja keras untuk melayani masyarakat dengan baik dan benar, sesuai dengan instruksi dari Prabowo Subianto,” tambahnya.

De Gadjah juga mengajak masyarakat Bali untuk terus mendoakan kesuksesan program-program yang akan dijalankan oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Bali dan seluruh kabupaten/kota di wilayah tersebut. Gerindra siap bersinergi dengan siapapun demi keberhasilan program tersebut.

“Saya juga ingin mengungkapkan bahwa calon presiden terpilih, Prabowo Subianto, akan datang ke Bali untuk melakukan syukuran atas kemenangannya. Mari kita sambut kedatangannya dengan doa dan kebahagiaan,” tutupnya. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News