KIjang Terbakar
Tengah Malam, Kijang Hangus Terbakar di Tempat Parkir Sewaan. Sumber Foto : Istiemwa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Mobil Kijang milik Ida Wayan Ambara Putra hangus terbakar dalam tempat parkir sewaan di Gang Rajawali, Jalan Ngurah Rai, Amlapura pada Jumat (26/4/2024) pagi.

Informasi yang diperoleh, peristiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh warga yang tinggal tidak jauh dari tempat parkir sewaan tersebut. Saat itu, api didapati sudah berkobar cukup besar dari dalam tempat parkir tersebut.

Kasil Dalop Damkartan Karangasem, I Putu Dharma Kartika mengatakan, laporan masuk ke Damkar Karangasem sekitar pukul 00.45 WITA. Petugas Damkar langsung menuju lokasi melakukan upaya pemadaman api.

Di lokasi petugas Damkar mendapati api sudah membesar dari tempat parkir menghanguskan satu unit mobil yang ada di dalamnya. Belum diketahui secara pasti pemicu kebakaran tersebut. Mengingat tempat parkir sewaan yang terdiri dari 8 los tersebut tidak ada penjaganya.

Baca Juga :  Ribuan Pendatang Masuk, Ratusan Ribu Warga Asli Tinggal di Luar Karangasem

“Belum diketahui pasti apa pemicunya, yang terbakar hanya 1 los saja, di sana ada 8 los tempat parkir jadi satu atap. Dari pengakuan pemiliknya, mobil masuk tempat parkir sekitar pukul 16.00 WITA,” terang Kartika.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News