Curi HP
Curi HP, Lelaki Asal Bungaya Diringkus Polsek Selat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – I Kadek Sudiarta, seorang lelaki asal Banjar Dinas Desa, Desa Bungaya, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem diamankan ke Polsek Selat karena diduga terlibat aksi pencurian HP.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, lelaki berusia 41 tahun ini diringkus oleh unit Reskrim Polsek Selat pada Kamis (25/4/2024). Kadek Sudiarta diduga melakukan pencurian dua unit HP pada kos -kosan yang ada di wilayah Bajar Dinas Bangbang Biaung, Kecamatan Selat, Karangasem.

“Yang bersangkutan diduga melakukan aksi pencurian HP di sebuah kos-kosan yang ada di Banjar Dinas Bangbang Biaung, saat ini sudah diamankan di Polsek untuk diproses lebih lajut,” kata Kaposek Selat, AKP I Dewa Gede Ariana dikonfirmasi Jumat (26/4/2024).

Usai diamankan, unit reksrim langsung melakukan interogasi terhadap terduga pelaku. Benar saja, Kadek Sudiarta mengakui bahwa telah mencuri HP di teras kos-kosan yang ada di Banjar Dinas Bangbang Biaung, Desa Duda, Kecamatan Selat, Kabupaten karangasem dan aksi itu baru pertama kali dilakukan.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News