SOUL IN A BOWL
Soul In A Bowl: Perpaduan Cita Rasa dan Suasana Nyaman di Sanur. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SANUR – Soul Cafes dengan bangga membuka kembali restoran pertama mereka, ‘Soul In A Bowl’ yang terletak di Jalan Danau Poso No. 65D.

Mengusung semangat ‘Soul’ yang hangat dan ramah, Soul In A Bowl menyambut semua pengunjung, baik lokal maupun internasional, untuk menikmati hidangan lezat dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Soul In A Bowl menyatukan kehangatan Bali dengan sentuhan modern Indonesia, menjadikannya destinasi kuliner yang tak terlupakan.

Dengan fokus pada menu yang di rancang dengan baik oleh Chef Wayan Darsana dan menggunakan bahan-bahan lokal yang dipilih dengan hati-hati, restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang autentik dan memikat. Dari sarapan hingga makan malam, Soul In A Bowl memiliki sesuatu untuk semua orang, termasuk pilihan makanan bebas gluten, vegan, dan pedas.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Upacara Nuasen Ngodakin Pralingga Sesuhunan Pura Taman Buitan Banjar Paang Tebel

Diracik oleh Chef Wayan Darsana, Soul In A Bowl menghadirkan hidangan autentik dan menggoda dengan fokus pada bahan-bahan lokal pilihan. Dari menu sarapan hingga makan malam, restoran ini menawarkan pilihan yang beragam, termasuk hidangan bebas gluten, vegan, dan pedas untuk memenuhi selera semua orang.

Promo di Soul In A Bowl

  • Sweet & Savoury : Awali hari dengan sempurna dengan Sweet & Savoury. Paket spesial seharga Rp50.000,- ini menghadirkan secangkir kopi hangat dan croissant atau muffin, ditemani pemandangan kolam yang menenangkan di Soul In A Bowl.
  • Breakfast Fiesta: Nikmati sarapan cepat, lezat, dan sehat dengan harga mulai dari Rp45.000,-.
Baca Juga :  ITB STIKOM Bali Berikan Beasiswa Kepada Keluarga Wartawan Media Online

Operational Manager Soul In A Bowl, I Wayan Teurus mengatakan, dengan 13 pilihan menu termasuk yellow smoothies, french toast, egg benedict, and red dragon bowl, Soul In A Bowl menawarkan hidangan kaya serat dan protein dengan presentasi yang menarik secara visual yang pasti akan memikat lidah Anda.

“Soul In A Bowl adalah lebih dari sekadar restoran. Ini adalah perpaduan antara pengalaman kuliner yang lezat dan suasana yang menyenangkan. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam menikmati makanan lezat dan pelayanan yang ramah di Soul In A Bowl,” ucap Wayan Teurus kepada awak media, Kamis (18/4/2024) malam.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman kuliner yang menggoda di Soul In A Bowl. Jika berlibur di Sanur, jangan lupa mampir untuk menikmati hidangan lezat dan suasana yang menyenangkan.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News