Yongki
Tepat Usia 33, Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Tepat dihari ulang tahun yang ke-34, Designer ternama Bali Yongki Perdana meluncurkan dua varian parfume yakni Savana dan Summer bertempat di Musro Kartika Plaza Badung pada Jumat (19/4/2024).

Founder Yongki Model Management ini melihat peluang bisnis dimana pemakaian parfume menjadi prioritas utama dalam berkegiatan. Hal itulah yang membuat dirinya tertarik berbisnis parfume.

“Ya parfume identik dengan beauty dan fashion, kemana pun kita pasti tidak lupa memakai parfume. Dan dua varian ini memiliki ukuran 30ml aromanya soft dan bisa dibawa kemanapun setiap beraktivitas,” ungkap Yongki.

Ditanya untuk harga, saat ini parfume varian savana dan summer dibanderol dengan harga Rp199.999.

Baca Juga :  Badung Kembali Gelar GEMARIKAN untuk Cegah Stunting

“Untuk pemesanan bisa via online dan stok kami diawal ini terbatas karena banyaknya pemesanan, dan jika membeli 2 parfume sekaligus akan mendapat harga spesial yakni hanya Rp300.000 saja,” ujar Yongki Menambahkan,

Pangsa pasar parfume ini menurut Yongki tidak hanya di Bali dan indonesia namun bisa juga menjangkau pasar International. Dan kedepan dirinya akan meluncurkan parfune varian baru lainnya.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News