Secret Garden Village
Secret Garden Village, Destinasi Wisata Edu-Vacation Terdepan dan Terluas di Bali. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Secret Garden Village, yang telah hadir sejak tahun 2016, kini memegang predikat sebagai The First Edu-Vacation Tour Beauty, Coffee, dan Resto di Bali.

Jumat (5/1/2024), beberapa awak media diundang oleh manajemen Secret Garden Village untuk melihat secara langsung pemandangan alami sawah, hingga mencicipi menu bebek Timbungan yang mencari ciri khas, serta pengolahan produk yang dimiliki oleh Secret Garden Village.

Destinasi ini memberikan pengalaman berwisata luar biasa bagi pengunjungnya, khususnya dalam mengenal kekayaan alam Indonesia yang dapat dimanfaatkan untuk produk kecantikan.

Selain menjadi pusat kecantikan alami, Secret Garden Village juga menjadi pelopor dalam memperkenalkan variasi cita rasa kopi nusantara dan kuliner khas Indonesia. Sebagai destinasi wisata edukasi pertama di Bali, Secret Garden Village selalu berupaya memberikan kebebasan kepada para pengunjung untuk menikmati tur di area tersebut. Bahkan, pengunjung dapat menikmati fasilitas beauty dan coffee tour secara gratis.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Dukung Prestasi Generasi Emas Bersinar di Bidang Olahraga

Terdapat tiga outlet menarik yang dapat dikunjungi di Secret Garden Village, yakni Oemah Herborist, tempat untuk berbelanja produk kesehatan dan kecantikan berbahan alami. Bali Timbungan, menawarkan ragam masakan tradisional khas Bali dengan cita rasa otentik. Sementara itu, Black Eye Coffee memanjakan para pecinta kopi dengan berbagai cita rasa dari daerah-daerah di Indonesia.

Dengan luas tanah sekitar 35.000 meter persegi, Secret Garden Village dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai. Amphitheater Venue Area cocok untuk mengadakan acara atau konser skala kecil hingga menengah dengan kapasitas 500 orang. Secret Chamber Venue, ruangan semi terbuka, ideal untuk seminar, talk show, mini konser, hingga pernikahan. Sementara Bale Agung Venue, dilengkapi dengan bar dan VIP table, menjadi tempat yang sempurna untuk private lunch atau acara penting lainnya.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Buka Lomba Mancing ST. Jati Laksana Desa Pejaten Kediri

Dicky Prasetyo selaku Senior Manager Operational Secret Garden Village mengungkapkan, ingin memperkenalkan Secret Garden Village sebagai salah satu tempat wisata dengan konsep Edu-Vacation, yang menyuguhkan warisan budaya Bali yang menakjubkan dengan latar pemandangan indah alam Bedugul.

“Kami juga dengan senang hati berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan yang ingin menyelenggarakan aktivitas, acara, dan kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Secret Garden Village
Secret Garden Village, Destinasi Wisata Edu-Vacation Terdepan dan Terluas di Bali. Sumber Foto : ads/bpn

Sementara itu, Luh Eka Anggreani selaku Marketing Secret Garden Village menambahkan, Secret Garden Village Terletak di kawasan Luwus – Baturiti Bedugul, Secret Garden Village menjadi titik awal perjalanan wisata menuju Bali utara.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Gelar Sosialisasi Pembinaan KASN Melalui UU Nomor 20 Tahun 2023

“Bagi warga Bali yang haus akan edukasi alami dan menyenangkan hingga mencicipi kuliner khas Bali dan Nusantara, dengan biaya masuk Rp50 ribu dapat berkeliling wisata yang lengkap dengan segala aktivitas,” terangnya.

Selain itu tak kalah juga, para awak media juga diajak untuk melihat proses pembuatan kopi black eye coffee serta mecicipi rasa kopi asli.

Lokasinya yang strategis juga berdekatan dengan destinasi wisata populer seperti Kebun Raya Bedugul, Pura Ulun Danu di Danau Beratan, dan Monkey Forest Ubud. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.secretgarden.co.id.

Secret Garden Village, tempat di mana kecantikan alami dan kekayaan kopi nusantara menyatu dalam pengalaman wisata yang tak terlupakan. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News