Tanah Air
Tanah Air Project Band Hadirkan Single “Anak Indonesia”. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sebelumnya secara cukup apik merilis single ‘Song of Deliverance’ yang bercerita tentang sejarah nusantara dan bertemakan tentang  candi borobudur.

Kali ini Tanah Air Project menghadirkan kembali pesan nasionalisme yang dikemas secara modern. Yakni lewat Lagu “Anak Indonesia’ yang ditulis oleh Ezekiel Rangga.

Band dengan personil yang selalu mengenakan topeng dalam setiap aksi panggungnya ini, mencoba mengedepankan ajakan serta semangat persatuan dalam kemajemukan serta keberagaman yang ada di dalam negeri ini.

“Semangat cinta, persatuan serta kebersamaan terlantun dengan jelas dalam setiap penggalan lirik yang di tulis,” kata Azekiel.

Baca Juga :  Gandeng Berbagai Elemen Masyarakat, Kelurahan Sumerta Gelar Pemantaun Jaga Kamtibmas Menjelang Idul Fitri

Materi lagu yang di publish oleh Aquarius Pustaka musik ini menunjukkan konsistensi pesan yang selalu di suarakan oleh Tanah Air Project, yaitu pesan akan kebangsaan.

Band patriotik ber genre modern rock yang beranggotakan 4 orang anak muda asal Jakarta dan 1 orang lainnya asal Jogjakarta ini, kerap kali tampil energik dalam setiap aksi panggungnya, setidaknya itu yang tergambar dalam kanal Youtube Tanah Air Project Official.

Band yang beranggotakan Daniel Mantiri (gitar), Ardika Prayudha (Drum), Gerard Laisina (Gitar), Vialinda (Vokal) serta Ezekiel Rangga (Kibor & Programming Sequencer) berusaha memberi warna baru dalam belantika musik Indonesia.

Setidaknya melalui pesan-pesan konsisten yang kurang populis untuk dipilih dalam jalur Industri Musik, yaitu pesan nasionalisme dan kebangsaan yang bisa dinikmati bersama di semua platform musik digital. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News