makan
Menu Brown Bear di Midas Bali, Kamis (28/12/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – General Manager (GM) Midaz Bali, Kiki Utara menyebut, konsep terbaru yang ditawarkan Midaz Bali dengan sajian menu ala Brown Bear hadir menyapa pecinta kuliner di Bali yang lebih bersahabat dengan semua kalangan, berlokasi di Jalan Petitenget No. 19, Kerobokan Kelod, Kabupaten Badung, Kamis (28/12/2023).

“Ini Konsepnya Back Shop namanya Brown Bear. Kenapa namanya Brown Bear itu sebenarnya lebih ke nama yang mengidentikan beruang coklat. Selain enak didengar, nama teraebut lebih mengesankan resto dengan konsep yang bersahabat bagi keluarga, anak-anak, orang tua. Kami ada dari pagi sampai sore,” ujarnya.

Baca Juga :  Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Apresiasi Kinerja Yonif 741/GN

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa yang paling menarik dari Brown Bear adalah sajian dari produk-produk lokalnya, keahlian staff Midaz Bali dalam membuat croissant menjadi sajian paling juara di resto ini.

“Brown Bear itu back shop yang sebenarnya. Semua produk-produk ini adalah produk lokal. Dan yang kedua semua ini kita bikin sendiri, dimana staff kita lihai dalam membuat croissant,” jelasnya.

Selain itu, ia menyebut Brown Bear pertama kali hadir di Bali hanya untuk ada di Midaz. Pihaknya pun berencana akan membuka lagi beberapa gerai diantaranya di Canggu, Uluwatu dan Ubud. Kiki menambahkan, alasan memilih Bali sebagai salah satu tempat untuk mempromosikan atau membuka usaha kuliner tersebut.

“Sebenarnya kita melihat dari perkembangan perekonomian Bali. Dimana pasca Covid-19, Bali ini sudah sehat kembali, Bali memang tempat yang cocok untuk berbisnis kuliner. Ini sangat berpeluang, terutama bagi kita yang ingin mempromosikan produk-produk kita ke luar negeri,” tandasnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News