Tabrak pohon
Proses evakuasi terhadap pelajar SMP yang menabrak sebuah pohon di Jalan Raya Gajah Mada, Kelurahan Banjar Jawa, Buleleng pada Minggu (5/11/2023) pukul 14.00 WITA. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Dua pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) di Buleleng harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng gegara mengalami luka yang cukup parah usai menabrak pohon perindang, pada Minggu (5/11/2023) sekitar pukul 14.00 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, kala itu Gede Indra Surya Permana (12) asal Desa Jinengdalem, Buleleng tengah membonceng temannya Nyoman Venanda Tanara (12) asal Kampung Kajanan, Buleleng menggunakan sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi DK 4113 UL.

Baca Juga :  Pj Bupati Lihadnyana Perjuangkan Status Kepegawaian Staf Pengemudi Pemkab Buleleng

Kemudian saat melintas di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Banjar Jawa, Buleleng, dari arah selatan menuju ke arah utara korban tiba-tiba oleng dan hilang kendali. Akibatnya keduanya langsung menabrak pohon perindang yang ada di sebelah barat jalan.

“Kecelakaan terjadi karena kurang hati–hati saat berkendara dan kurang konsentrasi sehingga terjadi laka lantas,” ungkap AKP Darma.

Kini akibat peristiwa tersebut, keduanya dilarikan ke RSUD Kabupaten Buleleng lantaran mengalami luka yang cukup parah. Dimana Indra mengalami luka robek pada bibir, luka robek pada dahi, patah pada kaki kiri, lecet pada kaki dan tangan. Sementara Venanda mengalami luka pada kepala belakang dan keluar darah dari hidung.

“Tidak ada korban jiwa, keduanya masih dirawat. Kerugian materiil kurang lebih Rp500 ribu,” pungkasnya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News