Setir Kanan Bali
Setir Kanan Bali Tawarkan #MobilBekasHargaCerdas, Penjualan Terus Meningkat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Semenjak diluncurkan secara nasional pada 3 April 2023 dengan tagar #MobilBekasHargaCerdas, penjualan Setir Kanan Bali terus mengalami peningkatan tiap bulannya. Hal tersebut diungkapkan Flagship Manager Setir Kanan Bali, Ida Bagus Astawa Suryaputra (Ibhe), pada Sabtu (7/10/2023) pagi.

“Untuk periode September 2023, penjualan mobil bekas di Setir Kanan Bali tembus 40 unit. Hal ini akan terus meningka, mengingat Setir Kanan memberikan kemudahan bertransaksi jual, beli dan tukar tambah mobil bekas dengan harga terjangkau. Dengan cicilan mulai dari Rp70 ribu per hari, pelanggan sudah bisa mendapatkan mobil bekas dengan pilihan dari berbagai brand mobil ternama,” ucap Ibhe.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Bali Akan Melaksanakan Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Bali Masa Jabatan 2025-2029

Ibhe mengungkapkan, adanya ketersediaan berbagai jenis mobil bekas dengan berbagai merek dan model juga menarik minat konsumen. Konsumen memiliki lebih banyak pilihan, termasuk mobil keluarga, SUV, mobil sedan, dan mobil sport, yang semuanya tersedia dalam berbagai kisaran harga. Setir Kanan juga memberikan DP 0% untuk unit LCGC dan Avanze/Xenia.

“Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai stok unit mobil bekas di Setir Kanan Bali, pelanggan dapat menghubungi 081808868499 atau 08134098164,” jelas Ibhe.

Informasi mengenai kendaraan juga disertai dengan foto asli yang menunjukkan kondisi kendaraan sesungguhnya yang terperinci mulai dari usia mobil, kilometer mobil, hingga keterangan plat mobil (ganjil atau genap).

“Bagi pelanggan yang ingin melihat langsung stock unit secara langsung dapat mengunjungi flagship store Setir Kanan Bali di Jl. Imam Bonjol No. 467 Denpasar,” pungkas Ibhe.

Baca Juga :  Honda Jadi Pabrikan Non Eropa yang Paling Banyak Menangi di F1 GP Italia

Peningkatan penjualan mobil bekas juga berdampak positif pada bisnis terkait, seperti bengkel dan layanan perawatan kendaraan. Banyak pemilik mobil bekas yang lebih memilih untuk merawat kendaraan mereka dengan baik, sehingga meningkatkan permintaan akan layanan perawatan dan suku cadang.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News