Halloween Party
Ada Party Misterius di The Cakra Hotel. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Melanjutkan kesuksesan acara ‘Party di Taman’ vol.1 di bulan Juni kemarin, The Cakra Hotel kembali mengadakan acara ‘Party di Taman’ vol.2 yang akan diadakan Sabtu (28/10/2023) mendatang, dimulai pukul 18.00 WITA sampai selesai.

Marketing Excetuvie The Cakra Hotel, Ni Luh Anggrenia Wati mengatakan, acara party ini diselenggarakan setiap tiga bulan sekali, namun party kali ini dikemas berbeda dan sangat unik.

“Dikarenakan acara ini diadakan bertepatan dengan bulan Halloween yang banyak dirayakan di seluruh dunia pada bulan Oktober, maka ‘Party di Taman’ vol.2 ini akan bertemakan Halloween Party,” ucap Anggrenia, Sabtu (7/10/2023) siang.

Party ini akan menjadi Hallowen Party terbaik di area Denpasar dan sekitarnya, dengan pemilihan area hotel yang tidak biasa untuk mengadakan event dan dihiasi dekorasi yang sangat totalitas yang akan menjadi kejutan bagi pengunjung acara ini.

Baca Juga :  Rayakan Hari Kartini Bersama Perempuan Pelaku UMKM, OJK Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan

“Dengan berbagai pengisi acara seperti DILAN (DJ), WCers Karaoke dan hiburan lainnya akan semakin menghangatkan suasana malam nanti. Harga tiket masuk hanya Rp75.000 net per orang yang akan mendapatkan pilihan welcome drink yang diracik special dari Bartender Cakra,” tambah Anggrenia.

Lebih lanjut, Anggrenia menjelaskan, acara ini terbuka untuk umum dan pastikan kalian semua datang ya! ajak juga teman, komunitas, ataupun keluarga datang ke acara ini dan jangan lupa untuk menggunakan kostum terbaik kalian agar mendapatkan hadiah menarik dari The Cakra Hotel.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya, Inflasi di Provinsi Bali Meningkat

“Yuk seru-seruan di ‘Party di Taman’. Untuk pembelian dan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi 089529183526 (Nia) atau DM di instragram @thecakrahotel,” tutup Angrenia.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News