HUT TNI
Momentum HUT TNI ke-78, Kabid Propam Polda Bali kunjungi Denpom IX/Udayana, Kamis (5/10/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Kepolisian Daerah (Polda) Bali, Kombes Pol. I Ketut Agus Kusmayadi menyempatkan diri berkunjung ke Markas Polisi Militer Daerah (Pomdam) IX/Udayana, untuk memberikan kejutan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78, Kamis (5/10/2023).

“Kami sengaja tidak menginformasikan kedatangan kami ke Markas Pomdam Udayana. Semoga TNI Polri selalu bekerjasama dalam sinergitas untuk keamanan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia, red), yang mana Bidpropam dengan Pom TNI memiliki tugas sama pengawasan internal kesatuan,” jelas Kombes Agus kepada Baliportalnews.com.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Sesetan Festival 2024, Jadi Wadah Kreativitas Generasi Muda dan UMKM

Selanjutnya, kedatangan orang nomor satu di Propam Polda Bali tersebut disambut langsung oleh Wakil Komandan Polisi Militer Daerah (Wadandpomdam) IX/Udayana Letkol Cpm. Erwin Fery S, didampingi para anggota Pomdam Udayana.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas surprise (kejutan, red) dari Bidpropam Polda Bali, semoga komunikasi yang telah terjalin selalu terjaga dalam melaksanakan tugas. Semoga sinergitas dalam pelaksanaan tugas-tugas selalu terjalin dan sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih,” ungkap Letkol Erwin. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News