NuLook Clinic
NuLook Clinic Jadi Tuan Rumah Seminar Meet & Greet K-Doctor, Rahasia Kecantikan Korea V-Line. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, LEGIAN – NuLook Clinic, sebuah klinik estetika premium di Bali dari CGBio, perusahaan medis bio-regenerasi terkemuka di Korea, mengumumkan seminar Meet & Greet K-Doctor yang akan dibawakan oleh dr. Chang Doo Yeoul, CEO dari Change Clinic, Korea Selatan, bersama dengan para dokter dari NuLook Clinic. Acara ini akan dilaksanakan pada 10 September 2023, di NuLook Clinic, Jl. Nakula Barat No.77, Legian, berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 12.00.

Seminar ini membahas ‘Rahasia Kecantikan Wajah V-Line Wanita Korea’, teknik dan perawatan yang sangat diminati oleh wanita Korea untuk mendapatkan struktur wajah berbentuk V yang ikonik. Peserta akan belajar tentang tren terkini dalam estetika kecantikan Korea dan mendapatkan wawasan tentang metode yang digunakan untuk mencapai kontur wajah yang awet muda dan tegas.

Baca Juga :  Program Vaksinasi Gratis "Stop Rabies" di Desa Singapadu Tengah untuk Mencegah Penyebaran Rabies

Pendaftaran seminar kini dibuka tanpa biaya, dan bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri melalui situs web resmi dan platform media sosial NuLook (link pendaftaran seminar: bit.ly/NulookSeminar). Ini adalah kesempatan emas untuk belajar dari dr. Chang Doo Yeoul, yang tidak hanya berasal dari Change Clinic, Korea Selatan namun juga merupakan Presiden terkemuka dari Persatuan Bedah Plastik Estetika Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Korea Lifting Research Association.

dr. Astrinita Lestari Suyata, ahli bedah plastik NuLook mengatakan, kedatangan dr. Chang Doo Yeoul benar-benar suatu kehormatan. Seminar ini melambangkan komitmen NuLook untuk mengedepankan solusi perawatan kulit yang inovatif.

Baca Juga :  Ripcurl dan 4Ocean Kolaborasi Kumpulkan Sampah Plastik di Canggu, Hasilkan Karya Seni

“Dengan jajaran ahli seperti dr. Chang Doo Yeoul, dr. Astrinita Lestari Suyata, dr. Atika Amalia Dewi, dan dr. Hadrian Deka, para peserta akan mendapatkan pengalaman yang memperkaya, menginspirasi mereka untuk menjelajahi Perawatan Kecantikan ala Korea,” jelas dr. Astrinita Lestari Suyata.

Selain itu, peserta yang hadir juga berkesempatan mendapatkan diskon perawatan eksklusif yang hanya tersedia selama periode seminar. Peserta juga berkesempatan mendapatkan skincare set K-beauty premium senilai hingga Rp1 juta.

Salah satu peserta, Debby, berkomentar, selalu tertarik dengan standar dan teknik kecantikan Korea. Seminar ini adalah kesempatan yang baik untuk menggali lebih lanjut tentang rahasia V-Line.

“Saya tidak sabar untuk belajar dari para ahli di NuLook Clinic,” kata Debby.

NuLook Anti-Aging & Regenerative Centre, didirikan pada Februari 2023, merupakan klinik kecantikan ala Korea terkemuka yang terletak di Legian, Bali. Rangkaian layanan komprehensif NuLook mencakup bedah plastik, perawatan estetika, dan terapi stem cell, dengan menggunakan teknologi canggih yang langsung didatangkan dari Korea. Informasi dan penawaran lebih lanjut dapat mengunjungi situs web nulook.co.id atau menghubungi WhatsApp di 0811-3960-0303.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News