Indosat Im3
Head of Sales IM3 Bali & Nusa Tenggara Area, I Ketut Wiryawan (Kiri) sedang melayani pelanggan di IM3 Store Denpasar, Bali, Senin (4/9/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.

Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antar Indosat dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, Dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas.

Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Antisipasi Kepadatan Kendaraan di Akhir Pekan, Stakeholder Bandara Uji Coba Penyesuaian Arus Lalu Lintas

Didorong kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional juga diselenggarakan di berbagai store IM3 dan Tri di Area Bali & Nusa Tenggara. Head of Sales IM3 Bali & Nusa Tenggara Area, I Ketut Wiryawan turut serta memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan di Gerai IM3 Denpasar Bali.

Dalam upaya untuk mengekspresikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia IM3, Ketut tidak hanya memberikan pelayanan yang mengesankan tetapi juga memberikan bingkisan khusus kepada pelanggan yang beruntung dilayani.

Baca Juga :  Hingga 31 Agustus, Pemerintah Kumpulkan Pungutan PPN PMSE Sebesar Rp14,47 Triliun

“Pada Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin menyampaikan kepada pelanggan kami bahwa mereka adalah bagian yang sangat berharga dalam keluarga IM3. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman pelanggan yang mengesankan. Ini adalah salah satu cara kami untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan mereka,” kata Ketut Wiryawan.

Sementara itu, Isparyudi Prabowo, VP Head of Sales Jember & Bali, bersama dengan beberapa pimpinan dari Tri, juga merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan pelayanan dan hadiah-hadiah istimewa kepada pelanggan setia Tri di Denpasar, Bali.

Baca Juga :  Andalkan Honda Brio, Naufal Rafif Busro Raih Kemenangan di Kejurnas ITCR 1.200 Seri Keempat di Sirkuit Sentul

Isparyudi mengungkapkan, Setiap pelanggan merupakan bagian integral dalam perjalanan kami menuju kesuksesan, dan Hari Pelanggan Nasional adalah momen yang tepat untuk berterima kasih kepada mereka serta berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang lebih baik bagi mereka.

Indosat termasuk IM3 dan Tri, senantiasa menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan istimewa untuk mengingatkan seluruh karyawan tentang pentingnya memberikan pelayanan pelanggan dengan maksimal dan tulus.

Semua ini dilakukan dengan tujuan menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini