Unud
Konjen Korea Selatan Dukung Penyelenggaraan International Education & Culture Festival. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – International Education & Culture Festival merupakan salah satu agenda tahunan penting yang diselenggarakan Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana dalam mempererat hubungan dengan konsulat jendral yang ada di Bali.

Pada Senin (4/9/2023), Koordinator KUI, Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM., beserta tim melaksanakan audensi ke Konsulat Jenderal Korea Selatan yang bertempat di Renon, Denpasar.

“selamat kepada Mr. Jeon atas pelantikannya sebagai Konsul yang baru,” ungkapnya.

Kedatangan tim KUI Unud diterima langsung oleh Mr. Jeon Jong Yoon selaku Konsul Jenderal Korea Selatan untuk Bali, Dr. Pujianiki dalam kesempatan ini memberikan informasi terkait penyelengaraan 3rd International Education & Culture Festival pada 16-17 November 2023 dan memohon keikutsertaan dari konjen Korea Selatan dalam acara ini mengingat setiap tahunnya pihak konjen selalu mengikuti acara ini.

Baca Juga :  ICON BALI XXI Resmi Dibuka, Rasakan Sensasi IMAX® with Laser Pertama di Bali

Mr. Jeon menanggapi positif tawaran ini dan akan menindaklanjutinya, pihaknya berharap dalam acara ini dapat menghadirkan beberapa perwakilan universitas di Korea dalam exhibition di hari pertama.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News