KUI
KUI Hadiri Orientasi Mahasiswa Asing Short Course. Sumber foto: Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Tropical Engineering dan Sport & Physiotherapy merupakan program internasional short course credit transfer di Universitas Udayana yang memulai perkuliahannya pada awal bulan September 2023.

Pada Senin (4/9/2023) kedua program ini melaksanakan orientasi dan masa pengenalan kampus, acara ini dihadiri Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) Unud, Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM yang memberikan informasi dan pengenalan singkat mengenai Universitas Udayana, Bali, dan beberapa aturan-aturan penting yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh mahasiswa asing selama tinggal di Bali.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Lepas Kontingen Badung Untuk PORJAR Provinsi Bali 2024

“Mahasiswa dapat melaksanakan perkuliahan dengan baik sembari mempelajari kehidupan sosial masyarakat, kebudayaan dan keunikan Bali,” ungkapnya.

Program Tropical Engineering pada semester ini memiliki mahasiswa sebanyak 33 orang yang dibagi menjadi 2 jurusan yaitu 21 mahasiswa mengambil arsitek dan 12 mahasiswa mengambil engineering.

Mereka rata-rata berasal dari negara Jerman dan beberapa dari negara-negara Eropa lainnya. Sedangkan Program Sport & Physiotherapy pada semester ini memiliki 11 mahasiwa yang berasal dari Jerman, Swiss, Austria, dan Belanda. Para mahasiswa ini akan menempuh pendidikan di Unud selama 4 bulan sampai bulan Desember 2023. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News