The Nusa Dua
ITDC Berkolaborasi dengan Injourney Gelar Hospitality Training for Security The Nusa Dua. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, NUSA DUA – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/ITDC berkolaborasi dengan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero)/Injourney, menyelenggarakan Hospitality Training for Security The Nusa Dua yang diselenggarakan mulai 4–8 September 2023 di Kantor ITDC, The Nusa Dua.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi yang kedua antara ITDC dengan Injourney setelah penyelenggaraan Hospitality Training for Security The Mandalika pada 10–14 Juli 2023 lalu di The Mandalika.

Hospitality Training for Security The Nusa Dua dibuka oleh General Manager ITDC The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita pada Senin (4/9/2023) dan dihadiri oleh Project Leader Hospitality Culture – Injourney, Sarah Iridina dan tim, VP Site Operation The Nusa Dua, I Putu Trisna Wijaya dan VP Human Capital & General Affair, Desak Ketut Adi Sundarini.

Sebanyak 87 orang Security & Fire Brigade & Hospitality, Safety and Environment The Nusa Dua yang bertugas di kawasan pariwisata The Nusa Dua, mengikuti pelatihan Hospitality Training for Security yang dibawakan oleh Project Leader Hospitality Culture – Injourney, Sarah Iridina dan tim.

Baca Juga :  Bali Tuan Rumah FIATA-RAP Meeting 2024, Bahas Masa Depan Investasi Logistik

Tujuan dari penyelenggaraan Hospitality Training for Security ini adalah untuk meningkatkan pelayanan dan keterampilan personel security di kawasan The Nusa Dua. Dalam pelatihan ini para peserta diberikan pembekalan mengenai Service & Hospitality Mindset, Service Communication, Grooming dan Business Etiquette.

General Manager The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, pelatihan yang diberikan ke tim security di kawasan The Nusa Dua sangat diperlukan untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada tamu dan pengunjung.

“Diharapkan dengan pelatihan ini, dapat menambah wawasan tim security dan diimplementasikan dengan baik saat bertugas di kawasan. Tim Security ITDC The Nusa Dua merupakan salah satu elemen yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang prima kepada tamu dan pengunjung di kawasan The Nusa Dua, sehingga dapat menjaga citra kawasan yang dikelola dan dikembangkan oleh ITDC,” ucap Ngurah Ardita.

Sementara, VP Human Capital & General Affair, Desak Ketut Adi Sundarini berharap kegiatan pelatihan untuk Tim Security di The Nusa Dua ini dapat memberikan pengetahuan yang lebih mendalam tentang bidang kerja hospitality.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak dan berharap materi yang dipelajari oleh peserta dapat diimplementasikan dengan baik dan konsisten dalam menjalankan fungsi pelayanan yang excellent,” tutup Desak.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News