HDC
Spesial Untuk Pecinta Balap, HDC 2023 Hadir di 4 Kota. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Helatan One Make Race Honda paling bergengsi di Tanah Air, Honda Dream Cup (HDC) kembali akan digelar pada tahun ini. Ajang yang mewadahi talenta pebalap muda sekaligus ruang aktualisasi pegiat balap di Tanah Air hadir semakin seru dan kompetitif dengan pilihan kelas terlengkap yang siap menyapa empat kota besar di Indonesia.

Pada tahun ini, HDC akan melombakan 9 kelas utama, yakni Sonic/GTR 150 Expert/novice (HDC 1), Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC 2), Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC 3), CBR Pemula (HDC 4), Supermoto tune-up 180cc terbuka (HDC 6), Matic Standar s/d 130 Wanita (HDC 7), Matic tune up s/d 130 terbuka (HDC 9). Semakin menarik, ada juga kelas baru seperti Supermoto 150 standar pemula (HDC 5) dan juga Matic Standar s/d 130 Pemula (HDC 8) untuk semakin memfasilitasi bakal-bakat pebalap di Indonesia yang beragam.

Baca Juga :  Mudik Ala POCO Tetap Asik dengan Hape Mulai dari Sejutaan

Bertajuk Satu Hati Raih Impian, pesta balap motor Honda ini akan membuka seri pertamanya di kota Medan pada bulan Agustus, lalu berlanjut ke kota Surabaya yang akan diselenggarakan pada bulan September, kota Makassar pada bulan Oktober dan berakhir di Cimahi bulan November.

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya mengatakan AHM memiliki komitmen kuat untuk terus mendampingi masyarakat meraih mimpi mereka, salah satunya di dunia balap. HDC kembali dilaksanakan untuk memberikan ruang lebih luas kepada para pebalap Tanah Air dalam mengasah kompetensi yang mereka miliki.

Baca Juga :  Siap Balik Mudik Pakai Motor, Yuk Intip Biar selalu #Cari_Aman

”Kami mengundang seluruh pecinta balap Tanah Air untuk bergabung dan merayakan pesta balap Honda dengan pilihan kelas terlengkap yang siap mengakomodasi hobi balap masyarakat yang beragam. Semoga melalui gelaran ini, kami dapat memunculkan bakat-bakat terpendam dari talenta muda di daerah,” ujar Andy.

Selain bisa menonton jalannya laga balapan, HDC memiliki beragam rangkaian acara menarik yang dilaksanakan. Dimulai dari HDC Tour di mana para siswa SMA/SMK sederajat diajak sharing melalui Racing Technical Forum yang akan diisi oleh mekanik Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk berbagi pengalaman yang mereka miliki. Selain itu, para pengunjung yang datang juga akan dihibur dengan berbagai aktifitas seru dengan beragam penawaran produk menarik.

Baca Juga :  40 Persen Omzet dari Ekspor, UMKM Pekalongan Ungkap Strategi Tembus Ekspor bersama Shopee

Bagi para penggemar balap di seluruh Tanah Air yang tidak bisa datang menyaksikan langsung keseruan HDC 2023, kini ajang balap dapat disaksikan secara live yang disiarkan di seluruh kanal sosial media Astra Honda Racing Team seperi YouTube Astra Honda Racing Team, Instagram @astrahondaracingteam, dan juga Facebook page Astra Honda Racing Team.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News