Lomba Mancing ST Manusmrrti Dauh Pala
Buka Lomba Mancing ST Manusmrrti Dauh Pala, Bupati Sanjaya Harap Lomba Mancing Jadi Ajang Silaturahmi dan Rekreasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai ajang rekreasi sekaligus silaturahmi, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M, mengapresiasi lomba mancing yang diselenggarakan oleh masyarakat. Apresiasi itu diperlihatkan dengan menghadiri langsung sekaligus membuka lomba mancing ST Manusmrrti Banjar Dauh Pala di Tukad Yeh Empas Dauh Pala, Desa Dauh Peken Tabanan, Minggu (23/7/2023).

Beserta Ketua DPRD Provinsi Bali dan salah satu anggotanya, anggota DPRD Tabanan, Sekda dan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Camat dan unsur Forkopimcam Tabanan, Perbekel, Bendesa Adat serta tokoh masyarakat setempat, Bupati Sanjaya menyampaikan kepada seluruh peserta, bahwa lomba mancing ini bukan hanya sebagai ajang memancing, tetapi sekaligus merupakan ajang untuk rekreasi hiburan sekaligus silaturahmi.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII

“Patut berbahagia kita bisa melaksanakan lomba mancing yang digagas oleh Sekaa Teruna, selain juga untuk menggali dana, bagaimana kita pasca Covid ini meluangkan waktu di hari minggu untuk saling interaksi, silaturahmi diantara kita. Untuk itu, mari kita nikmati liburan kita saat ini dengan meliang-meliang serta jangan lupa nanti habis mancing, bersihkan area sekitar dan jangan sampai ada sampah tercecer,” pinta Sanjaya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan, berbagai kegiatan yang positif dari masyarakat akan selalu mendapat dukungan dari pemerintah. Apalagi dalam membangun menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani, pihaknya ingin meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan masyarakat. Untuk itu, pihaknya juga mengimbau agar tidak terpecah belah dan tetap jaga kekompakan, semangat gotong-royong, untuk mewujudkan pembangunan kedepan.

Baca Juga :  Silaturahmi ke PDI Perjuangan Tabanan, Golkar Tabanan Diajak Makan Siang Bersama

Sebelumnya, Kadek Widi selaku Ketua Panitia Lomba yang juga selaku Ketua ST Manusmrrti, menyampaikan, kegiatan ini diadakan untuk menunjang kreativitas ST Manusmrrti yang akan melaksanakan kegiatan me-Tirta Yatra. Atas support dari Bupati dan jajaran beserta Ketua DPRD Bali dan anggota legislatif Tabanan, tokoh masyarakat, pihaknya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News