Unud
Himpunan Mahasiswa Manajemen Unram Melakukan Studi Banding dengan Himpunan Mahasiswa Manajemen Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Mataram melakukan studi banding dengan Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Udayana pada Jumat, 12 Mei 2023 bertempat di Aula Gedung BH Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Kegiatan ini didampingi oleh Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yakni Ni Nyoman Ayu Diantini, S.E., M.M., Ph.D., dan I Gede Nandya Oktora P. S.E., M.B.A., CRA., CRP., serta KTU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yakni Ni Ketut Sandri, SE., M.Si.

Baca Juga :  Bentuk Pengendara Motor yang Baik, Astra Motor Bali Ajak Kartini Muda Menjadi Generasi #Cari_Aman

Kegiatan ini juga didampingi oleh Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram yakni Zamroni Alpian Muhtarom, S.E., MM., dan perwakilan administrasi kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram yakni Achmad Kurniawan.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh perwakilan Dosen Universitas Udayana yakni Ni Nyoman Ayu Diantini, S.E., M.M., Ph.D., dan Dosen Universitas Mataram yakni Zamroni Alpian Muhtarom, S.E.I., MM.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Udayana yakni I Gede Candra Darma Saputra dan Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Mataram yakni I Gede Pidran Eka Putra. Selanjutnya terdapat penampilan budaya yakni tradisi Presean oleh perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Mataram.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait struktur organisasi, fungsi departemen, dan program kerja yang dimiliki oleh masing-masing Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Salurkan 107 Paket Bantuan Sembako Kepada Jumantik Kecamatan Dentim, Bentuk Apresiasi Sebagai Garda Terdepan Cegah DBD

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari kedua belah pihak, serta melakukan sesi foto bersama dengan seluruh peserta. Kegiatan diakhiri dengan kampus tur yakni mengelilingi Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dan Gedung Agrokompleks Universitas Udayana yang dipandu oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News