Astra Motor Bali
Warnai Bulan Penuh Berkah, Melalui Ramadhan Satu Hati Berbagi dengan Konsumen dan Anak Yatim. Sumber Foto : Istiemwa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Astra Motor Center Denpasar melaksanakan kegiatan sosial yang di beri tajuk ‘Ramadhan Satu Hati Berbagi’.

Berlokasi di showroom Astra Motor sebanyak 30 konsumen loyal dan juga anak yatim mengikuti acara penuh rohani ini. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (19/3/2023) lalu  diisi dengan pengajian, doa bersama,lalu dilanjutkan dengan makan bersama. Pada kesempatan itu pula konsumen sebelum memulai acara diberikan kesempatan untuk mengikuti riding test Honda matic 160 cc diantaranya Honda PCX, Honda ADV dan Honda Vario di sekitar area halaman dealer.

Baca Juga :  InJourney Hospitality Turut Melepas Peserta Mudik Asyik bersama BUMN Tahun 2024

Acara berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan, yang diakhir sesi dilakukan penyerahan bantuan dan santuan kepada 10 anak yatim dari Masjid At-Taqwa yang diundang untuk mengikuti serangkaian acara.

Branch Head Astra Center Denpasar, Rangga Aditya mengungkapkan, kegiatan ‘Ramadhan Satu Hati Berbagi’ ini sebagai bentuk kepedulian dengan sesama sesuai dengan program Sinergi Berbagi Untuk Negeri. Berbagi kebahagiaan sebagai wujud sederhana kedekatan dengan konsumen Honda menjelang bulan penuh berkah ini.

“Santuan yang kami berikan untuk anak yatim ini semoga dapat bermanfaat dan berkah. Dengan kegiatan bersama konsumen Honda ini kami terus berusaha agar dapat berguna untuk orang lain dan showroom kami semakin dikenal oleh konsumen. Melihat senyuman tulus anak yatim adalah pintu kebaikan untuk kami,” ungkap Rangga.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News