Lakalantas
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya Singaraja - Seririt, tepatnya di Banjar Dinas Labuhanaji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Pria asal Banjar Dinas Lebah, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Buleleng bernama Ketut Sagita Ariawan (27) diduga menjadi korban tabrak lari kendaraan roda empat tidak dikenal, pada Kamis (16/3/2023), sekitar pukul 21.30 WITA, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi pada Jumat, 17 Maret 2023 Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Singaraja – Seririt, tepatnya di Banjar Dinas Labuhanaji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng yang menimpa seorang pengendara sepeda motor Supra dengan nomor polisi DK 6996 UR.

Baca Juga :  Belasan Desa di Buleleng Berpotensi Rawan Karhutla

Dimana peristiwa tersebut bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motornya melaju dari arah barat menuju arah timur. Setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba ada kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya hendak menyalip, namun terkena sepeda motor korban lantaran jarak terlalu dekat.

“Korban saat itu mengendarai sepeda motor jenis Supra. Kemudian di belakang ada kendaraan tidak diketahui menyalip karena jarak terlalu dekat, sehingga terjadi laka lantas,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya

Bukannya menolong, kendaraan tersebut malah langsung meninggalkan korban. Akibatnya korban yang mengalami patah pada pergelangan tangan kanan, luka terbuka pada bagian pipi sebelah kanan, serta Cedera Kepala Berat (CKB) dan dinyatakan meninggal dunia.

“Truk itu malah kabur, dan korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis karena mengalami luka berat,” pungkasnya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News