Safety Riding
100 Siswa Lintas Kota Ikuti Edukasi Singkat Safety Riding di Astra Motor Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bentuk komitmen dalam mengedukasi keselamatan berkendara selalu dilakukan dengan berbagai cara dengan beragam kalangan. Berbagai moment dimanfaatkan untuk saling berbagi ilmu berkedara aman dan nyaman saat di jalan raya. Hal inipun dilakukan saat Astra Motor Bali menerima kunjungan dari lintas kota dalam salah satu agenda program kerja kunjungan industri dari SMK Negeri 1 Mojokerto, pada Sabtu (4/3/2023).

Diikuti 100 siswa lintas kota, seluruh peserta mendapatkan materi edukasi safety riding yang dibawakan oleh team Safety Riding Instructor, Yosepth Klaudius Astra Motor yang memberikan pemaparan tentang cara berkendara yang baik, perlengkapan berkendara, serta bahaya yang bisa terjadi saat berkendara di jalan raya.

Baca Juga :  Kembangkan Kreativitas Siswa SMK Selama Daring, Astra Motor Bali Gelar “Vocational Video Challenge 2020”

Antusias peserta terlihat saat kuis safety riding dengan hadiah helm sebagai wujud pentingnya menggunakan pelindung kepala sata berkendara serta Ingat tetap #Cari_Aman di jalan.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan pembelajaran dalam bentuk sharing ilmu adalah salah satu metode untuk memberikan pemahaman safety riding yang baik dengan mengedepankan #Cari_Aman. Moment yang sangat bagus saat kunjungan intrustri dari Siswa luar Kota ini sekaligus sebagai ajang untuk mengenalkan dan menularkan virus aman berkendara mulai dari diri sendiri.

Baca Juga :  Motivasi Wirausaha Muda, Selly Ajak Giat Kembangkan Jiwa Kewirausahaan

“Kami selalu ingin kegiatan ini menjadi moment saling berbagi dan juga menambah wawasan serta pengetahuan sesuai program ‘Sinergi Bagi Negeri’. Kami harap seluruh peserta selalu ingat keselamatan berkendara di jalan raya yang aman dan nyaman termasuk #Cari_Aman adalah sebagai lifestyle dalam keseharian di jalan raya. Harapannya masyarakat selalu ingat pentingnya keselamatan dalam mengendarai motor. Dan bisa menjadi trendsetter bahwa Honda sangat konsen dengan safety riding,” ungkap Iswahyudi.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini