Bank bjb
bank bjb Sukseskan Gelaran Bali Coast Line Cycling Challenge 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – bank bjb turut mendukung kesuksesan penyelenggaraan event olahraga Bali Coast Line Cycling Challenge (CLCC) 2023. Acara tersebut digelar di Bali pada Sabtu-Minggu, pada 4-5 Maret 2023.

Bali CLCC adalah event bersepeda yang diikuti oleh 200 peserta dari berbagai daerah. Masing-masing peserta diharapkan dapat menempuh rute yang telah ditentukan sejauh 400km dengan bersepeda selama dua hari.

Bali CLCC diinisiasi oleh salah satu grup pehobi sepeda di Kota Bandung, yakni RIDE-O. Acara ini merupakan kegiatan sportainment yang bertujuan untuk mempromosikan kembali Bali sebagai destinasi yang aman dikunjungi selepas pademi Covid-19 mereda.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, penyelenggaraan Bali CLCC sejalan dengan semangat bank bjb untuk mendukung kemajuan ekonomi daerah, termasuk dalam sektor pariwisata. Selain itu, Bali CLCC juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat.

Baca Juga :  Beli Tiket PEVS 2024 di Aplikasi PLN Mobile, Dapat Diskon Tambah Daya Hingga 60 Persen

“Event sportainment seperi Bali CLCC diharapkan dapat kembali memajukan sektor pariwisata Bali selepas pandemi hingga menimbulkan multiplier effect di berbagai sektor lainnya. Untuk itu, bank bjb turut mendukung kesuksesan acara ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mendorong kemajuan ekonomi daerah dan nasional,” ungkap Widi.

Sebelumnya, acara serupa juga sukses diselenggarakan oleh RIDE-O pada Februari 2022. Diharapkan, Bali CLCC dapat menjadi sarana untuk memotivasi masyarakat untuk senantiasa rutin berolahraga demi mewujudkan ketahanan jasmani, selain juga menggerakan roda ekonomi pariwisata. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News