Unud
Pelatihan Mahasiswa Berprestasi Program Studi Sarjana Manajemen 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Manajemen melaksanakan Pelatihan Mahasiswa Berprestasi pada Sabtu (25/3/2023) bertempat di Aula Gedung BH Lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen yang diwakili oleh Kadek Bagus Krishna Dwipayana selaku Pembina Himpunan Mahasiswa Manajemen.

“Kegiatan Pelatihan Mahasiswa Berprestasi ini diadakan dengan tujuan untuk melatih dan mempersiapkan mahasiswa manajemen dalam ajang Pilmapres di tahun ini maupun tahun mendatang,” ungkap Kadek Bagus.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Talkshow bersama dengan Saudari Ni Luh Dila Diah Paramita dan Saudari Putu Andini Pradnya Dewi yang dipandu oleh seorang moderator. Dalam Talkshow ini membahas seputar tentang pemilihan mahasiswa berprestasi, manfaat, dan apa saja yang harus dipersiapkan mahasiswa dalam ajang pemilihan tersebut.

Baca Juga :  Sinkronisasi Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah, Salah Satu Upaya Tingkatan Mutu Pendidikan

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Coaching Clinic, dimana pada sesi ini diberikan penjelasan yang lebih detail mengenai tips and trick presentasi serta secara lebih detail mengenai apa saja yang wajib dipersiapkan kepada calon mahasiswa berprestasi yang akan mengikuti ajang pemilihan mahasiswa berprestasi. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News