feb ui
Prodi Sarjana di Lingkungan FEB Unud Lakukan Benchmarking Kurikulum dan Kerja Sama dengan FEB UI dan FEB UNJ di Jakarta. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana di lingkungan FEB Unud melaksanakan benchmarking dan kerja sama ke dua universitas di Jakarta FEB UI dan FEB UNJ pada tanggal 1 – 2 Februari 2023.

Benchmarking Kurikulum dan Kerja sama ini dilaksanakan oleh Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi Ni Putu Wiwin Setyari, Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen  I Made Artha Wibawa, dan Koordinator Program Studi Sarjana Akuntasi  Eka Ardhani Sisdyani, serta tim TPPM masing-masing Program Studi yang seluruhnya berjumlah 9 orang Dosen.

Baca Juga :  Tinjau Plan Sicerdas PAUD Denbar, Antari Jaya Negara Harapkan Sinergi Semua Pihak Sukseskan Transisi PAUD-SD Yang Menyenangkan

Kegiatan ini dilakukan untuk menginisiasi kerja sama dalam hal Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka di bidang Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM-DN) serta Pertukaran Dosen Merdeka dalam bentuk Implementation Agreement (IA) antar kedua belah pihak.

Kunjungan Benchmarking Kurikulum dan Kerja sama di FEB UI diterima oleh Wakil Dekan 1 FEB UI, Arief Wibisono Lubis beserta jajaran pimpinan di lingkungan Prodi Sarjana serta Departemen di FEB UI, sedangkan Kunjungan Benchmarking Kurikulum dan Kerjasama di FE UNJ diterima oleh Wakil Dekan 1 FE UNJ, Prof. Usep Suhud; Wakil Dekan 3 FE UNJ, Bapak Indra Pahala; serta jajaran pimpinan Prodi serta tim penjaminan mutu fakultas.

Baca Juga :  Dari Rangkaian Denpasar Education Festival, Aneka Perlombaan Seni Digelar, Antari Jaya Negara Serahkan Penghargaan Pada Para Pemenang

“Kedua belah institusi secara keseluruhan menyepakati beberapa hal terkait kurikulum dan kegiatan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MB-KM) diantaranya penyamaan persepsi terkait Rencana Pembelajaran Semester (RPS) yang mengadopsi kurikulum MB-KM, dan kegiatan-kegiatan yang ada pada program MB-KM diantaranya Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM-DN) serta Pertukaran Dosen Merdeka menuju internasionalisasi dan kolaborasi di kedua belah institusi,”terang Arief Wibisono. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News