feb ui
Prodi Sarjana di Lingkungan FEB Unud Lakukan Benchmarking Kurikulum dan Kerja Sama dengan FEB UI dan FEB UNJ di Jakarta. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana di lingkungan FEB Unud melaksanakan benchmarking dan kerja sama ke dua universitas di Jakarta FEB UI dan FEB UNJ pada tanggal 1 – 2 Februari 2023.

Benchmarking Kurikulum dan Kerja sama ini dilaksanakan oleh Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi Ni Putu Wiwin Setyari, Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen  I Made Artha Wibawa, dan Koordinator Program Studi Sarjana Akuntasi  Eka Ardhani Sisdyani, serta tim TPPM masing-masing Program Studi yang seluruhnya berjumlah 9 orang Dosen.

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Buka Pelatihan dan Sosialisasi PMT Bagi Kader Posyandu di Sumerta Kauh

Kegiatan ini dilakukan untuk menginisiasi kerja sama dalam hal Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka di bidang Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM-DN) serta Pertukaran Dosen Merdeka dalam bentuk Implementation Agreement (IA) antar kedua belah pihak.

Kunjungan Benchmarking Kurikulum dan Kerja sama di FEB UI diterima oleh Wakil Dekan 1 FEB UI, Arief Wibisono Lubis beserta jajaran pimpinan di lingkungan Prodi Sarjana serta Departemen di FEB UI, sedangkan Kunjungan Benchmarking Kurikulum dan Kerjasama di FE UNJ diterima oleh Wakil Dekan 1 FE UNJ, Prof. Usep Suhud; Wakil Dekan 3 FE UNJ, Bapak Indra Pahala; serta jajaran pimpinan Prodi serta tim penjaminan mutu fakultas.

Baca Juga :  Laksana Becik Gandeng SD No. 4 Tuban, Gencarkan Program Edukasi dan Pengembangan Apotek Hidup

“Kedua belah institusi secara keseluruhan menyepakati beberapa hal terkait kurikulum dan kegiatan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MB-KM) diantaranya penyamaan persepsi terkait Rencana Pembelajaran Semester (RPS) yang mengadopsi kurikulum MB-KM, dan kegiatan-kegiatan yang ada pada program MB-KM diantaranya Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM-DN) serta Pertukaran Dosen Merdeka menuju internasionalisasi dan kolaborasi di kedua belah institusi,”terang Arief Wibisono. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News