feb unud
Pelatihan Mahasiswa Berprestasi Program Studi Sarjana Ekonomi FEB Unud 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Ekonomi telah melaksanakan Kegiatan Pelatihan Mahasiswa Berprestasi Program Studi Sarjana Ekonomi 2023 pada hari Selasa, 31 Januari 2023 yang dihadiri oleh Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Ekonomi yang dilaksanakan secara offline bertempat di Aula Gedung BM lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Rangkaian Kegiatan Pelatihan Mahasiswa Berprestasi Program Studi Sarjana Ekonomi 2023 diawali dengan laporan Ketua Panitia dan dilajutkan dengan sambutan dari Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai tips menyeimbangkan antara kegiatan akademik, organisasi, dan perlombaan oleh Putu Wanda Agnestia, S.E., selaku Pembicara Mahasiswa Berprestasi Program Studi Sarjana Ekonomi.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah, Tekan Angka Inflasi Pada Hari Suci Galungan dan Kuningan

Serta adanya sesi diskusi mengenai materi-materi yang telah disampaikan pada Kegiatan Pelatihan Mahasiswa Berprestasi Program Studi Sarjana Ekonomi 2023.

Tujuan dari dilaksanakannya Kegiatan Pelatihan Mahasiswa Berprestasi Program Studi Sarjana Ekonomi 2023 ini adalah untuk memberikan motivasi dan wawasan kepada Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Ekonomi. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News