Under Armour
Pembukaan Kembali Brand House Under Armour Bali. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kini waktunya bangkit kembali, Under Armour sebagai salah satu brand perlengkapan olahraga terpilih dunia membuka kembali Brand House mereka yang merupakan sebutan untuk gerai Under Armour, di Bali. Brand House ini Tepatnya berada di Beachwalk Bali, yang berlokasi di depan pantai Kuta.

Brand House City Concept sendiri merupakan konsep gerai yang dipilih untuk gerai mereka di Bali ini. Konsep Brand House City Concept ini mengedepankan kepraktisan, fokus kepada produk, serta layanan konsultasi pakaian dan peralatan olahraga bagi pelanggan yang tujuan utamanya adalah untuk memastikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan.

Brand House City Concept ini terdapat di lantai dasar (ground floor) dari Beachwalk Bali, dengan detail lokasi di #L1-33,34 Beachwalk Bali Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Konsep gerai ini sendiri sebelumnya sudah diperkenalkan Under Armour di Jakarta, tepatnya di Mall PIK Avenue dan di Plaza Indonesia tahun lalu dan mendapatkan begitu banyak respon positif oleh pelanggan Under Armour di Indonesia.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Kunjungi Pasar Murah Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan

Di Brand House City Concept ini Under Armour juga ingin menunjukkan kontribusi nyata terhadap pengelolaan limbah plastik, yang hingga kini masih menjadi salah satu faktor terbesar dalam pencemaran lingkungan karena plastik merupakan salah satu material yang paling sulit terurai secara alami oleh alam.

Setelah melakukan banyak riset Under Armour memutuskan untuk turut serta menjaga kelestarian bumi dengan melakukan daur ulang dan pemanfaatan kembali sampah plastik. Salah satu bentuk nyata yang dilakukan Under Armour adalah dengan menjadikan bahan limbah plastik sebagai salah satu elemen artistik dalam konsep Under Armour Beachwalk Bali Brand House City Concept. Dan untuk konsep ini, Under Armour bekerja sama dengan Ecollabo8.

Baca Juga :  Ribuan Pengunjung Hadiri Festival Februari Semarak Cinta dan Road to Thank God It’s Festival

“Tujuan kami adalah ingin memberikan sebuah kegiatan yang berdampak pada lingkungan dan bahwa keberlanjutan adalah suatu keharusan untuk menjaga keseimbangan Bumi. Kami berkolaborasi dengan Ecollabo8, mereka adalah perusahaan daur ulang plastik inovatif di Bali. Ecollabo8 terlibat dalam merancang kampanye, menjalankan program pengelolaan sampah, dan memproduksi produk daur ulang plastik secara massal,” kata Robin Liem, Direktur Under Armour Indonesia, pada Kamis (27/1/2022).

Direktur Under Armour
Robin Liem, Direktur Under Armour Indonesia. Sumber Foto : ads/bpn

Ecollabo8 didirikan pada tahun 2019 dan hingga saat ini mereka sudah menjadi anggota SEDEX, yang juga artinya, setiap kegiatan dari Ecollabo8 berlandaskan pada prinsip etika dengan menghormati hak asasi manusia dan tenaga kerja, lingkungan, kesehatan dan keselamatan di tempat kerja.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah Serangkaian HUT Ke-236 Kota Denpasar

Selama masa pembukaan Brand House City Concept Under Armour Indonesia di Beachwalk Bali, Kuta ini Under Armour mengadakan program promosi yaitu Gift With Purchase (GWP), dimana pembeli bisa mendapatkan hadiah langsung berupa duffle bag, water jug, dan juga masker premium dengan minimum pembelian sebesar Rp. 2.500.000 dan Rp. 5.000.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami mengundang seluruh penggiat olahraga, tepatnya di Bali untuk hadir dan merasakan pengalaman berbelanja pakaian dan peralatan olahraga yang menyenangkan untuk mendukung gaya hidup sehat bagi semua,” tutup Yudhistira Soelaeman, Marketing Communications Manager dari Under Armour Indonesia. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News