Touring PCX
Buka Tahun 2023, Komunitas Honda PCX Bali Jalin Kebersamaan dengan Touring. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Komunitas dan konsumen Honda PCX Bali membuka tahun 2023 dengan kegiatan touring. Sebanyak 50 peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan pada Sabtu (21/1/2023) dengan mengambil rute start Astra Teuku Umar – Ubud – Payangan – Kintamani – Tampak Siring – Ubud – Gianyar – berakhir di Astra Teuku Umar.

Mengusung konsep ‘Buka tahun dengan kebersamaan’ seluruh peserta yang merupakan konsumen pemilik Honda PCX dan komunitas Honda PCX yang ada di Bali bersemangat mengikuti touring perdana di awal tahun ini.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

Sebelumnya seluruh peserta diberikan materi refreshment safety riding yang dipandu team safety riding Astra Motor Bali, Yosepth Klaudius dengan materinya tentang berkendara saat touring, hand signal ketika berhenti, berbelok, ada hambatan di jalan, jari dua berarti barisan dua, jari satu berarti satu barisan, kiat-kiat touring secara berkelompok agar tetap aman dan tak mengganggu pengguna jalan lainnya.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi sebelum pelepasan peserta mengungkapkan, sudah lama kita tidak ada kegiatan touring bersama-sama. Melalui moment tahun baru 2023 ini mulai kita lengkapi kembali kebersamaan dan akraban dengan konsumen dan komunitas Honda.

Baca Juga :  Honda Membuka Fasilitas Museum Honda Racing Gallery di Sirkuit Suzuka, Jepang

“Kami berharap touring kali ini sekaligus me-refresh kembali baik tentang safety riding, kampanyekan #Cari_Aman, sharing pengalaman berkendara maupun menjajal performance Honda PCX. Kebersamaan ini sekaligus menambah keakraban dan silaturahmi pecinta Honda PCX,” ungkap Iswahyudi.

Honda PCX160 Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat All New Honda PCX160 ini memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru didesain mewah dan dinamis, memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News