fpar unud
Badan Perwakilan Mahasiswa FPAR Unud Gelar Pelantikan Fungsionaris Lembaga Periode 2023/2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pariwisata Universitas Udayana menyelenggarakan pelantikan fungsionaris lembaga periode 2023/2024 pada Selasa (11/1/2023) bertepat di gedung BEM 3 Fakultas Pariwisata Universitas Udayana.

Kegiatan ini di hadiri oleh demisioner dan fungsionaris baru dari kelima lembaga di Fakultas Pariwisata. kelima lembaga ini yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) berserta ketiga Himpunan Mahasiswa dari ketiga Program Studi di Fakultas Pariwisata Unud. Turut hadir juga dalam kegiatan ini Dekan Fakultas Pariwisata, Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., beserta jajaran dekanat dan ketiga kepala Program Studi di Fakultas Pariwisata.

Baca Juga :  Jalin Kerjasama, Fapet Unud Terima Kunjungan dari PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk

Pelantikan lembaga di Fakultas Pariwisata kali ini, mengusung tema “Melangkah Bersama Dalam Mewujudkan Sinergisitas Kepemimpinan”. Menurut wakil ketua panitia I Made Sudarsana tema ini diusung dengan tujuan agar setiap pemimpin di Lembaga di Fakultas Pariwisata mampu bersinergi bersama.

“Kita mengangkat tema ini dengan harapan bahwa Lembaga-lembaga yang ada dilingkup Fakultas Pariwisata yaitu dari BEM,BPM dan HMPS dari ketiga prodi ini bisa melangkah bersama dan bersinergi dalam memajukan Fakultas Pariwisata,” ujarnya.

Pembukaan kegitan ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Pariwisata melalui sambutannya Dekan Fakultas Pariwisata menjelaskan bahwa banyak perubahan atas evaluasi tahun lalu khususnya untuk kolaborasi antara himpunan di Fakultas Pariwisata. Selain itu, Dekan mengapreasiasi kinerja para lembaga di tahun 2022 yang begitu luar biasa dan harapannya semangat kerja ini tetap bertahan di kepengurusan baru di tahun 2023.

“Saya mengapresiasi kinerja para lembaga di kepengurusan sebelumnya yang begitu luar biasa. Kinerja ini dapat dilihat melalui menjalankan program kerja yang sudah direncanakan, khususnya atas upaya berkolaborasi dalam beberapa kesempatan yang menunjukkan asas kekeluargaan. Harapannya kinerja ini terus dipertahankan pada kepengurusan baru di tahun ini,” tegasnya.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini