lampu tidur
Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik dengan Desain Unik. Sumber Foto : pexels.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYARLampu tidur merupakan salah satu benda yang cukup penting bagi beberapa orang. Tidak hanya digunakan sebagai penerangan semata, lampu tidur juga berfungsi sebagai penunjang dekorasi kamar. Hal itu dikarenakan lampu tidur pada zaman sekarang sudah banyak yang menggunakan desain unik dan menarik.

Untuk kamu yang sedang mencari lampu tidur terbaik dengan desain unik, maka simak beberapa rekomendasi di bawah ini.

1. Jovitech Speaker Bluetooth Lampu Tidur LED

Rekomendasi lampu tidur pertama adalah Jovitech Speaker Bluetooth. Sesuai dengan namanya, lampu tidur diklaim kompatibel dengan perangkat Bluetooth smartphone. Dengan begitu, kamu dapat relaksasi sambil mendengar lagu yang langsung dari lampu tidur tersebut.

Hebatnya lagi, lampu tidur Jovitech ini sudah dilengkapi dengan teknologi sensor untuk mematikan maupun menghidupkan lampu. Bahkan, warna cahayanya juga bisa diubah sesuai keinginan. Kamu bisa beli lampu tidur ini dengan kisaran harga Rp 59.000.

2. Lampan By IKEA

Selanjutnya ada lampu tidur yang bernama Lampan dari produk IKEA. Jika berbicara tentang IKEA, maka kita sering berpikir tentang produk yang mahal. Hal itu wajar saja mengingat brand IKEA sudah terkenal menyajikan produk rumahan dengan harga yang selangit. Namun pada lampu ini justru berbeda karena harganya cukup murah.

Lampu tidur meja berwarna putih ini hadir dengan ukuran mini, yakni 29 cm. Meskipun begitu, lampu Lampan ini tetap terlihat elegan. Penggunaan daya listrik maksimalnya kurang lebih 40W. Selain tersedia dalam warna putih, ada pula warna biru tua putih dan abu tua putih yang juga tidak kalah uniknya. Harga lampu tidur Lampan dari IKEA ini ada di kisaran Rp 99.900.

3. AONEZ Lampu Tumblr LED

Lampu tumblr cukup populer dalam beberapa tahun terakhir. Jika kamu mencari lampu Tumblr yang unik, maka bisa mencoba AONEZ Lampu Tumblr LED. Lampu tumblr LED ini tentunya hemat energi. Desain yang dihadirkan juga sangat beragam, mulai dari lampu tidur berbentuk lebah, bunga, capung, kepingan salju, bintang, hingga mahkota.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan varian yang sekaligus tersedia photo clip untuk menempel foto di tiap sudut lampunya. Harga untuk lampu tumblr LED dari AONEZ ada di kisaran Rp 17.999.

4. Lampu Tidur Bulan Humidifier

Rekomendasi lampu tidur terbaik selanjutnya adalah Lampu Tidur Bulan Humidifier. Lampu tidur dengan bentuk bundar ini cukup canggih karena dilengkapi dengan fitur humidifier HIMIST untuk melembabkan udara pada kamar.

Kamu dapat mengatur sendiri tingkat spray pada lampunya. Untuk ketahanan wangi dari fitur humidifier pada lampu tidur ini kurang lebih selama 30 jam. Harga yang diberikan pada lampu tidur ini ada di kisaran Rp 100.000.

5. Eglare lampu Tidur Himalaya

Untuk kamu yang mencari lampu tidur dengan manfaat kesehatan, maka Eglare Lampu Tidur Himalaya ini bisa menjadi rekomendasi terbaik. Varian Himalayan ini secara khusus terbuat dari bongkahan batu yang mampu mengeluarkan ion negatif. Sehingga, fungsinya tidak hanya sebagai penerangan saja, tetapi juga dapat menjaga kualitas tidur, mengurangi gejala asma, hingga meningkatkan mood.

Kamu dapat membeli lampu tidur Eglare Himalayan sebesar 99.900 melalui toko-toko online terpercaya. Selain harganya terjangkau, daya listrik yang digunakan juga hemat, yakni sebesar 15 watt saja.

Demikian rekomendasi lampu tidur terbaik dengan desain unik. Semoga informasi tersebut bisa memberikan manfaat untuk pembaca semua. (*/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini