feb unud
FEB Unud Melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dalam Serangkaian Kegiatan Kongres AFEBI Ke-10. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada Senin, (5/12/2022) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Malang, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, dan Universitas Negeri Surabaya, dalam serangkaian kegiatan Kongres AFEBI Ke-10 bertempat di Prime Plaza Sanur-Bali.

Penandatanganan PKS ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universiras Airlangga Dr. Ahmad Rizki Sridadi, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Abdul Ghofar, S.E., M.Si, DBA, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Dr. H. Eeng Ahman,  Dekan Fakultas Ekonomi dan  Bisnis Universitas Negeri Malang Dr. Hadi Sumarsono, ST., M.Si., Dr. Anang Kistyanto, S.Sos., Dekan Fakultas dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. Dianwicaksih Arieftiara, S.E., M.Ak., CA., CSRS., dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya.

Baca Juga :  Datangkan Gubernur Koster, Krama Udayana Sukses Gelar Seminar Pemuda Nasional

Penandatangan PKS ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., didampingi oleh para Wakil Dekan I, II dan III FEB UNUD serta Ketua Tim Kerja Sama, Gede Bayu Rahanatha, S.E., M.M.

Dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya karena telah menjalin kerja sama antara kedua belah pihak guna implementation agreement yang tidak hanya pada tingkat fakultas.

Baca Juga :  Unit Kerja Sama FPAR Unud Dukung TCI Perkuat Kerjasama Dalam Negeri dan Luar Negeri

“Melainkan prodi, penjamin mutu bahkan mahasiswa, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama,” ungkapnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini