fh unud
Mahasiswi Perwakilan FH Unud Juara 3 pada Lomba Esai yang Digelar Universitas Muslim Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR  – Membanggakan mahasiswi perwakilan FH UNUD atas nama Ni Wayan Nitya Varshini Sahare berhasil menempati Juara 3 pada Lomba Esai dengan tema ‘Pariwisata Sulawesi Selatan’ yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Indonesia (HIMAPSSI) Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (Sulawesi Selatan) pada 28 September s.d. 12 November 2022. Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 29 November 2022.

Judul esai yang ditulis oleh Nitya: ‘Sulsel Colorful Experience: Upaya Inovatif Berbasiskan Website Dalam Memudahkan Akses Informasi Pariwisata di Sulawesi Selatan’ dengan dosen Pembina A.A. Istri Eka Krisna Yanti, S.H., M.H. Nitya berhasil meraih Juara 3 dari 29 peserta yang berasal dari 15 Universitas yang ada di di Indonesia.

Baca Juga :  Kuliah Kerja Veteriner XXXV Adakan Pembekalan Berfokus Pada PKM dan Komunikasi

Juara yang diraih oleh Nitya menambah deretan prestasi akademik mahasiswa dan mahasiswi FH UNUD. Hal ini tentunya menambah poin bagi FH UNUD dalam memenuhi Indikator Kinerja Utama (IKU) Pendidikan tinggi yang ke-2, yaitu Mahasiswa Mendapat Pengalaman di luar kampus kategori prestasi pada kompetisi tingkat nasional. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini