feb unud
FEB Unud Terima Kunjungan Pascasarjana Universitas Pakuan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menerima kunjungan dari Sekolah Pascasarjana Universitas Pakuan pada hari Senin, Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan MM Lt. I kampus Denpasar.

Kunjungan ini diterima oleh Koordinataor Program Studi Doktor Ilmu Manajemen FEB UNUD, Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E., M.M., didampingi oleh Koordinataor Program Studi Magister Manajemen,Ibu Dr. Ica Rika Candraningrat, S.E., M.M., Koordinator UP3M   Dr. Maria Mediatrix Ratna Sari, S.E., M.Si., Ak., CA., Sub Koordinator Pendidikan dan Kerja Sama, dan Tenaga Kependidikan FEB UNUD. Koprodi Doktor Ilmu Manajemen FEB Unud menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan Sekolah Pascasarjana Universitas Pakuan atas kunjungan ini. Harapan kedepannya agar kedua fakultas dapat bersinergi dalam program Pendidikan dan juga dapat mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Kemendikbud RI.

Baca Juga :  Universitas Negeri Yogyakarta Laksanakan Bechmarking ke KUI Unud

Prof. Dr. Ana Permana Sari, M.Si., Guru Besar dari Sekolah Pascasarjana Universitas Pakuan juga menyampaikan rasa senang dan berterimakasih karena telah di terima berkunjung di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Lebih lanjut beliau mengungkapkan bahwa tujuan kunjungan ini adalah  dalam rangka kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Serta peningkatan kerjasama dalam rangka Akreditasi Program Doktor Ilmu Manajemen FEB Unud dan Program Magister Manajemen SPs Unpak untuk dapat menuju status Unggul,” ucapnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dan Sekolah Pascasarjana Universitas Pakuan yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini