fkh unud
Pemilihan Ketua Minat Profesi Pet Learning Organizatoin (P-LO) FKH Unud Periode 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemilihan Ketua Minat Profesi Pet Learning Organization periode 2023 yang dilaksanakan oleh Minat Profesi Pet Learning Organization Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana, pada minggu (4/12/2022).

Kegiatan Pemilihan Ketua Minat Profesi Pet Learning Organization periode 2023 ini mengangkat tema ‘Melalui Pemilihan Ketua Minpro P-LO Periode 2023, kita kembangkan kaderisasi kepemimpinan yang demokratis, dan berbudi’.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui webex dan dihadiri oleh 57 peserta. Pada Pemilihan Ketua Minat Profesi Pet Learning Organization periode 2023 terdapat 2 kandidat yaitu kandidat pertama Fauzia Hadista Anjani dan kandidat kedua adalah Ni Putu Yudiantari. Kedua kandidat tersebut berasal dari angkatan 2020.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan dan doa, kemudian dialanjutkan dengan penyampaian visi dan misi dari masing-masing kandidat. Antusiasme anggota dalam sesi tanya jawab pada kegiatan tersebut sangat tinggi. Setelah dilaksanakan sesi tanya jawab, anggota melakukan pemilihan ketua melalui gform yang dikirimkan ke kolom chat webex dan pada aplikasi whatsapp.

Baca Juga :  Ni Putu Sri Harta Mimba Laksanakan Tugas Sebagai Moderator di Seminar Bhakti Desa Tahun 2022

Kegiatan pun diakhiri dengan pengumuman Ketua Minat Profesi Pet Learning Organization periode 2023 yaitu Ni Putu Yudiantari dengan 34 suara. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini