Sekda Kota Denpasar
Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat hadiri DCT KBPP Polri International Youth Football Tournament 2022, di Lapangan Renon Bajra Sandi, Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana, hadiri pembukaan Dreams Come True (DCT) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri International Cup, 10-14 Desember 2022, International Youth Football Tournament yang diselenggarakan di Lapangan Renon Bajra Sandi, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar pada Sabtu (10/12/2022).

Turnamen sepak bola anak usia dini yang diselenggarakan oleh KBPP Polri ini diikuti oleh 5 Negara klub international terdiri dari Malaysia, Thailand, Myanmar, Vietnam, dan Timor Leste, serta 68 klub nasional yang terdiri dari 16 provinsi, dengan rentang usia 10-14 Tahun.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Salurkan Sembako untuk Warga yang Isolasi

Ketua Umum KBPP Polri, selaku Ketua Panitia penyelenggara, Evita Nursanti menyampaikan, Youth football Tournament ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan oleh KBPP Polri sejak tahun 2017, guna menjaring bibit unggul pesepak bola Indonesia sejak usia dini, kemudian pemenang dari turnamen nasional yang diselenggarakan sebelumnya sebanyak 68 klub nasional, dipertandingkan hari ini di Kota Denpasar dengan 5 klub internasional.

Sementara itu, Sekda Kota Denpasar I.B Alit Wiradana disela acara, mengapresiasi International Youth Football Tournament yang diselenggarakan oleh KBPP Polri di Kota Denpasar, sebagai bentuk kegiatan positif pencarian bakat pesepak bola tanah air, dan hadirnya tim internasional dapat berdampak pada percepatan ekonomi di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Cek Langsung Tembok Pura Jebol di Peguyangan Kangin

“Kami Pemerintah Kota Denpasar menyambut baik dan turut mendukung berjalannya turnamen sepak bola anak usia dini ini di Kota Denpasar, selain menjadi ajang yang menarik untuk ditonton dan menumbuhkan motivasi bagi masyarkat Kota Denpasar terkhusus anak-anak dalam bidang sepak bola, kegiatan ini kami harap dapat memperkenalkan potensi pemain dan pariwisata di Kota Denpasar kepada dunia,” kata Sekda I.B Alit Wiradana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini