fkp unud
FKP Unud Raih Penghargaan Pengelolan Website Terbaik pada  Media Gathering & Awarding Night. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tim Juru Bicara (Jubir) Unud menggelar acara Media Gathering & Awarding Night, sebuah acara bergengsi yang pertama kali diadakan oleh Universitas Udayana dalam rangka pemberian apresiasi kepada tim berita Unit/Fakultas dan Media Online dalam pemberitaan segala aktivitas semua Fakultas yang ada di lingkungan Unud pada Jumat (23/12/2022).

Acara ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Udayana, para Wakil Rektor, Ketua SPI Unud, para Dekan, Direktur Pascasarjana, para Kepala Biro, Direktur Utama RS Unud, Ketua Lembaga, Ketua USDI, Kepala UPT, Ketua Tim PTN-BH, coordinator KUI, dan coordinator media Udayana.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Beberkan Persiapan Pemprov Bali Sambut Event Internasional WWF ke-10

Dalam kata sambutannya, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., rektor Universitas Udayana, mengatakan bahwa peran media sangat penting untuk menyebarluaskan kegiatan-kegiatan akademik dan non akademik.

“Sehingga Universitas Udayana lebih dikenal oleh masyarakat, tidak hanya pada skala lokal, namun juga mencakup nasional dan internasional,” ucapnya.

Pada sesi penghargaan, Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) Unud memperoleh penghargaan dalam pengelolaan website terbaik di lingkungan Universitas Udayana. Sementara itu, nominasi lainnya seperti pemenang flyer terbaik, video PTN-BH terbaik, dan pengelolaan media social terbaik dimenangkan oleh KUI, Fakultas Kedokteran, dan Rumah Sakit Unud secara berurutan.

Sesi penerimaan penghargaan diwakili oleh Ketua UPIKS FKP, Dewa Ayu Angga Pebriani, S.Pi, M.Si.

Baca Juga :  Rektor UHN Sugriwa Harapkan AMSI Bali Bisa Menjadi Media yang Berperan Penting dalam Membagun Negeri

“Penghargaan ini didaptkan tidak terlepas dari kerja keras semua pihak di lingkungan FKP, terutama tim UPIKS FKP yang sudah bekerja dengan sangat baik, jadi ini adalah kemenangan kolektif FKP Unud sebagai sebuah fakultas,” tutupnya.

Kedepannya, melalui penghargaan ini, FKP Unud akan secara konsisten mengupdate segala bentuk kegiatan dan memperbaharui website FKP dengan konten-konten yang menarik seputar informasi fakultas, video profil dan kegiatan, fasilitas gedung FKP, serta aktivitas akademik mapunun non akademik yang dilakukan di lingkungan fakultas. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News