ftp unud
FTP Unud Mantapkan Kerjasama dengan Chiba University dan Tokyo University of Agriculture Jepang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Demi menuju internasionalisasi Fakultas Teknologi Pertanian melebarkan sayap serta siap bekerja sama dengan 2 universitas yang ada di jepang yaitu Chiba University dan Tokyo University of Agriculture.

Pertemuan terkait pembahasan kerja sama telah dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2022 yang langsung diwakili oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., yang didampingi oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama FTP Unud ibu Dr. Dewa Ayu Anom Yuarini, S.TP., M.Agb beserta Dosen FTP Unud ibu Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P.

Baca Juga :  Meningkatkan Penjaminan Mutu, LP3M Unud Gelar Audit Mutu Internal

Kegiatan kerja sama di Chiba University langsung diterima oleh Dr. Chiharu Honho Associate Professor dan Eisaku Tamura Strategic Planning National University Corporation Chiba University Center for Environmental Remote Sensing (CEReS) yang membahas terkait penyusunan kegiatan baru yaitu penelitian bersama antara Chiba University dengan FTP Unud serta pembahasan mengenai studi lanjut untuk Dosen dan Alumni dari FTP Unud sedangkan di Tokyo University of Agriculture dilakukan penjajakan kerja sama yang langsung diterima oleh Prof. Katsumori Hatanaka, Dr. Eng. Dan Assistant Professor Ramadhona Saville, Ph.D.

Kegiatan ini membicarakan terkait implementasi kerja sama antara Fakultas Teknologi Pertanian dengan Chiba University dan Penjajakan Kerja Sama dengan Tokyo University of Agriculture terkait implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir, I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D.

Baca Juga :  Universitas Udayana Lepas 382 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata

“Berharap semoga dari penjajakan kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas dari Fakultas Teknologi Pertanian menuju internasionalisasi dan menambah kerja sama internasional yang dimiliki oleh FTP Unud,” ucap Prof. Anom. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini